Susunan Pemain Borussia Dortmund vs Real Madrid

Rabu, 27 September 2017 - 01:01 WIB
Susunan Pemain Borussia Dortmund vs Real Madrid
Susunan Pemain Borussia Dortmund vs Real Madrid
A A A
DORTMUND - Krisis cedera menghantui Borussia Dortmund jelang pertandingan lanjutan babak penyisihan Grup H melawan Real Madrid di Signal Iduna Park pada Rabu (27/9/2017) dini hari WIB. Pertahanan adalah daerah yang terkena dampak terburuk buat Peter Bosz.

Ada tiga pemain kunci Dortmund yang absen di pertandingan ini, yakni Raphael Guerreiro, Marcel Schmelzer, dan Erik Durm. Jeremy Toljan masuk dan akan ditempatkan pada posisi bek kiri, sementara Lukasz Piszczek kemungkinan akan menjadi bek kanan, sedangkan Oemar Toprak akan menggantikan Durm.

Tentunya masalah dalam pertahanan bakal menambah beban buat Pierre-Emerick Aubameyang. Pemain ini diharapkan bisa memberikan dampak pada permainan saat menjamu Madrid.

Tapi kondisi serupa juga dirasakan Zinedine Zidane. Madrid diketahui mengalami beberapa masalah cedera yang diderita pemain utama. Sebanyak empat pemain tim utama batal melakukan perjalanan ke Signal Iduna Park.

Yang paling menonjol adalah cedera dua bek kiri Madrid yakni Marcelo dan Theo Hernandez. Karena itu, Nacho bakal bereputasi sebagai pemain bek kiri. Singkat kata, kelemahan ini bisa dikatakan sangat menarik untuk melihat kecerdikan pelatih dari dua kesebelasan yang akan bertempur di lapangan hijau.

Susunan pemain


Borussia Dortmund (4-3-3)
Burki, Piszczek, Sokratis, Toprak, Toljan, Castro, Sahin, Goetze, Philipp, Yarmolenko, Aubameyang.

Real Madrid (4-1-2-1-2) Navas, Carvajal, Ramos, Varane, Nacho, Casemiro, Modric, Kroos, Isco, Bale, Ronaldo
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5360 seconds (0.1#10.140)