Bawa Real Madrid Habisi Dortmund, Zidane Sebut Bale Telah Kembali

Rabu, 27 September 2017 - 14:28 WIB
Bawa Real Madrid Habisi Dortmund, Zidane Sebut Bale Telah Kembali
Bawa Real Madrid Habisi Dortmund, Zidane Sebut Bale Telah Kembali
A A A
MADRID - Zinedine Zidane memuji performa Gareth Bale saat menemani Real Madrid melawan Borussia Dortmund di Liga Champions. Menurutnya, Pangeran Wales telah menemukan lagi performa terbaiknya.

Bale jadi salah satu kunci sukses Real Madrid saat mengalahkan Borussia Dortmund 3-1. Dia mencatat satu gol dan satu assist yang membuat Los Blancos meraih kemenangan pertamanya di Signal-Iduna Park.

Berkat kontribusi Bale, Real Madrid kini meraup enam angka dari dua laga dan untuk sementara memuncaki Grup H. Alhasil, Zidane menyanjung gelandang serang berusia 28 tahun itu setinggi langit. Zizou menilai mantan pemain Tottenham Hotspur itu telah kembali seperti sedia kala.

“Gareth Bale sudah melewati masa sulit. Karena itu saya merasa gembira. Bisa mencetak gol seperti itu sangat penting baginya. Pertandingan ini telah memberinya banyak manfaat. Dia sangat bagus,” ucap Zidane, dilansir skysport.

Zidane menyampaikan pujian ini karena performa Bale sempat menurun akibat cedera betis. Setelah dinyatakan pulih, dia malah sulit mencetak gol yang membuatnya mendapat sindiran dari fans Real Madrid.

“Semoga pertandingan ini jadi titik balik bagi Bale. Harus diakui, dia sekarang sedang berada dalam kondisi terbaik. Betisnya memang terlihat membengkak. Tapi, itu bukan sesuatu yang perlu dikhawatirkan,” pungkas Zidane.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5084 seconds (0.1#10.140)