Permalukan Bayern Muenchen, Emery Anggap PSG Tampil Sempurna

Kamis, 28 September 2017 - 20:15 WIB
Permalukan Bayern Muenchen, Emery Anggap PSG Tampil Sempurna
Permalukan Bayern Muenchen, Emery Anggap PSG Tampil Sempurna
A A A
PARIS - Sukses Paris Saint-Germain (PSG) melibas Bayern Muenchen 3-0 di Liga Champions mendapat applause dari pelatih Unai Emery. Dia menilai Les Parisiens tampil sempurna di Parc des Princes.

PSG sebelumnya sempat disorot setelah Neymar dan Edinson Cavani berselisih terkait soal jatah penalti. Tapi, saat meladeni Bayern Muenchen, tidak terlihat kalau keduanya seperti sedang bermusuhan.

Neymar dan Cavani justru bisa berkolaborasi dan menyumbang gol bagi PSG. Kontribusi mereka membuat wakil Ligue 1 itu bisa meraih enam angka dari dua laga dan untuk sementara memimpin Grup B.

“Kami bisa meraih tiga angka. Itu sangat luar biasa. Kami ingin menang dan memuncaki klasemen grup. Dan, itu yang kami lakukan. Kemenangan ini juga sangat penting bagi fans kami, khususnya saat melawan tim kuat di Eropa,” ucap Emery dilansir skysport.

Emery merasa puas dan gembira karena semua pemain PSG dapat beradaptasi dengan baik terhadap taktik Bayern Muenchen. Meski tim tamu tampil dengan tempo tinggi, Marco Veratti dkk bisa menjawabnya dengan permainan yang lebih aggresif.

“Tiga gelandang kami terus mendapat latihan berat. Mereka juga bekerja keras selama bertanding. Sedangkan tiga penyerang kami menampilkan permainan luar biasa. Semuanya berjalan lancar pada pertandingan itu,” pungkas Emery.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7748 seconds (0.1#10.140)