Ancelotti Nganggur, AC Milan Ogah Beri Pekerjaan

Jum'at, 29 September 2017 - 15:09 WIB
Ancelotti Nganggur, AC Milan Ogah Beri Pekerjaan
Ancelotti Nganggur, AC Milan Ogah Beri Pekerjaan
A A A
MILAN - Karier kepelatihan Carlo Ancelotti di Bayern Muenchen hanya bertahan selama kurang lebih 14 bulan. Usai Muenchen dikalahkan Paris Saint Germain (PSG) 0-3 pada Kamis (28/9/2017) kemarin, Ancelotti langsung diberhentikan dari jabatannya.

Tak berselang lama, pelatih kebangsaan Italia itu langsung dikaitkan dengan AC Milan. Menurut isu yang tersebar luas di Italia, Milan ingin menjadikan Don Carlo sebagai pengganti Vincenzo Montella. Di bawah bimbingan Montella, Milan sudah menelan dua kekalahan pada awal musim ini dan karenanya ia disebut-sebut akan mendapat surat pemecatan.

Namun hal itu dibantah oleh Massimiliano Mirabelli. Direktur Milan tersebut menegaskan bahwa pihaknya akan terus mempekerjakan Montella.

"Kabar pemecatan Ancelotti sungguh menyedihkan. Dia telah membuktikan diri sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia. Kami tak tahu kenapa keputusan ini dibuat Bayern Muenchen," ucap Mirabelli.

"Sebagai penikmat olahraga tentunya kami kecewa. Tapi di sini kami memiliki pelatih yang lebih muda dari Ancelotti dan sama berbakatnya. Kami yakin proyek Milan berjalan baik dengan Montella. Kami ingin mencapai akhir perjalanan bersamanya," ungkap Mirabelli.

Sebelum dipecat Bayern Muenchen, Ancelotti pernah menangani beberapa klub besar Eropa dan salah satunya AC Milan. Dari 2001-2009, ia berhasil mengantarkan I Rossoneri meraih satu gelar Scudetto Serie A, satu Coppa Italia, satu Piala Super Italia, dua Liga Champions, dua Piala Super Eropa, dan satu Piala Dunia Antar Klub. (Baca Juga: Kalah Telak dari PSG, Carlo Ancelotti Didepak Bayern Muenchen(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5725 seconds (0.1#10.140)