Aguero Ceritakan Kronologis Kecelakaan di Amsterdam

Sabtu, 30 September 2017 - 15:49 WIB
Aguero Ceritakan Kronologis Kecelakaan di Amsterdam
Aguero Ceritakan Kronologis Kecelakaan di Amsterdam
A A A
MANCHESTER - Sergio Aguero mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dan staf medis atas dukungan saat ia tengah fokus pada proses pemulihan dari patah tulang rusuk yang diderita dalam sebuah kecelakaan mobil di Amsterdam, Belanda, Kamis (28/9) malam waktu setempat. Saat ini penyerang Manchester City sedang berada dalam perjalanan menuju rumahnya.

"Saya sudah berada di rumah (Manchester). Itu tulang rusuk yang patah. Sakit, tapi saya baik-baik saja, sepenuhnya fokus pada pemulihan. Terima kasih semua!" tulis Aguero pada akun media sosial twitter (@aguerosergiokun).

Aguero menjelaskan kronologi kecelakaan yang menimpanya tersebut. Dikatakan, taksi yang ditumpanginya itu melakukan tikungan yang salah sehingga bagian depannya pun lantas menabrak tiang.

Bomber mungil Argentina itu menambahkan sebenarnya ia bisa saja mengalami nasib yang lebih buruk jika saja sabuk pengamanan tidak berfungsi dengan baik. "Sabuk pengaman mencegah saya mengalami luka yang lebih buruk."

Beberapa laporan media di Inggris menyebut jika proses pemulihan Aguero bakal memakan waktu penyembuhan hingga dua bulan. Artinya, penyerang Timnas Argentina akan melewatkan sejumlah pertandingan krusial di kompetisi domestik maupun Liga Champions.

Baca juga:
Kecelakaan, Sergio Aguero Terancam Absen di Markas Chelsea

Terlibat Kecelakaan, Sergio Aguero Dikabarkan Cedera Parah
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6447 seconds (0.1#10.140)