Tambah Jaringan, Bridgestone Buka Layanan Bongkar Pasang Ban di Serang

Jum'at, 03 November 2023 - 18:56 WIB
loading...
Tambah Jaringan, Bridgestone Buka Layanan Bongkar Pasang Ban di Serang
Bridgestone resmikan outlet TOMO (Toko Model) Sumber Sukses Ban berlokasi di lokasi strategis, yakni antara Tol Jakarta – Merak dan Tol Serang - Panimbang. FOTO/ MCN
A A A
JAKATA - PT Bridgestone Tire Indonesia resmi membuka TOMO Sumber Sukses Ban di Jalan Raya Petir - Serang, Kelurahan Banjarsari,
Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten.



“Dibukanya pusat layanan TOMO Sumber Sukses Ban baru di Banten ini semakin memberikan kemudahan bagi pelanggan kami yang mencari produk dan layanan berkualitas unggul milik Bridgestone. Penambahan jaringan ini sekaligus menunjukkan komitmen kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pelanggan dan semakin mendekatkan Bridgestone kepada konsumen Indonesia dalam selalu menemani pengendara Indonesia ke mana pun mereka pergi,” ujar Masaki Abe, Marketing Director Bridgestone Indonesia.

TOMO Sumber Sukses Ban berlokasi di kelurahan Banjarsari, kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang ini cukup strategis karena berada di antara Tol Jakarta – Merak dan Tol Serang – Panimbang.

Diharapkan, kehadiran TOMO Sumber Sukses Ban dapat mendukung kelancaran aktivitas transportasi di Serang, khususnya di jalur lintas Serang – Rangkasbitung.

TOMO Sumber Sukses Ban, Serang berdiri di atas lahan seluas 1.258 meter persegi dengan sejumlah layanan seputar ban seperti bongkar pasang ban, pengecekan tekanan angin, balancing, dan spooring.

Selain itu, baik TOMO Sales Advisor (TSA) pada TOMO maupun Bridgestone Fleet Advisor (BFA) yang bersertifikasi dari pusat pelatihan Bridgestone Indonesia Education Center (BINEC) akan siap untuk menjawab dan menjelaskan seluruh informasi terkait ban yang dibutuhkan pelanggan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4959 seconds (0.1#10.140)