Jangan Libatkan Hummels Soal Pemecatan Ancelotti

Selasa, 03 Oktober 2017 - 06:05 WIB
Jangan Libatkan Hummels Soal Pemecatan Ancelotti
Jangan Libatkan Hummels Soal Pemecatan Ancelotti
A A A
MUNICH - Mats Hummels menolak ditempatkan sebagai pemain yang ikut dalam upaya untuk melengserkan posisi Carlo Ancelotti dari kursi kepelatihan Bayern Muenchen. Dikatakan, dirinya belum pernah berbicara dengan siapa pun mengingat ia tidak bermain di Paris.

Presiden klub Uli Hoeness sebelumnya mengungkapkan posisi Ancelotti di klub menjadi tidak dapat dipertahankan setelah sekelompok pemain berbalik melawan pelatih Italia tersebut. Ancelotti dipecat pada Kamis (28/9), menyusul kekalahan 0-3 atas Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions.

Hal itulah yang memunculkan rumor jika Hummels berada diantara lima pemain yang menyiasati pemecatan mantan pelatih AC Milan dan Real Madrid tersebut. Pemain asal Jerman lantas mengaku jika spekulasi itu tak berdasar mengingat diirinya tidak bermain sewaktu Muenchen dikalahkan PSG.

"Saya tidak memiliki percakapan dengan siapa pun untuk mengatakan bahwa saya merasa tidak puas karena saya tidak bermain di Paris. Lima pemain dibicarakan dan saya tidak bisa berbicara untuk empat orang lainnya, tapi saya belum pernah berbicara tentang menjadi tidak bahagia karena saya tidak bermain," keluh Hummels seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (3/10/2017).

"Untuk disebut 'pembunuh raja' sudah rusak, saya tidak tahu bagaimana informasi ini berasal atau ditulis karena saya tidak bermain. Saya tidak suka terseret isu ini, karena saya tidak akan melakukan itu."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4802 seconds (0.1#10.140)