Dibintangi para Aktor Muda, Sijjin Siap Teror Pecinta Horor di Indonesia

Selasa, 07 November 2023 - 04:04 WIB
loading...
Dibintangi para Aktor Muda, Sijjin Siap Teror Pecinta Horor di Indonesia
Para pemeran film Sijjin. Foto/MPI/Annastasya Rizqa
A A A
JAKARTA - Film Sijjin siap meneror para penikmat horor di Tanah Air. Film karya sutradara Hadrah Daeng Ratu ini bakal tayang di bioskop mulai 9 November 2023.

Sijjin bakal menambah panjang daftar film horor Indonesia yang tayang di tahun 2023. Tentu akan ada kisah mengerikan hingga ketegangan yang bisa meneror para penonton di bioskop.

Sijjin dibintangi para aktris dan aktor muda Indonesia seperti Anggika Bolsterli, Nikan Anjani, Ibrahim Risal, Delia Husein, hingga Messi Gusti. Niken, yang berperan sebagai Nisa di film ini, mengungkapkan cara mereka membangun kemistri selama proses syuting.

Ia mengatakan, setiap karakter tentu memiliki kesulitan masing-masing namun tetap bisa dilakoni dengan maksimal.



“Pasti kesulitan selalu ada di setiap karakter ya. Karakter Nisa di sini dia seorang yatim piatu yang mendedikasikan hidupnya sebagai ibu rumah tangga,” jelas Niken saat dijumpai di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (6/11/2023).

Begitu pula dengan Ibrahim Risyad. Pemeran Galang di film Sijjin ini tampil total serta menyelesaikan semua tantangan dan kesulitan di film tersebut.

“Kesulitan aku paling harus me-maintain stres saat syuting karena karakter Galang sendiri itu full stres dan depresi. Tapi so far aman,” ungkap Ibrahim.

Totalitas para pemain dalam membangun karakter mereka itulah yang membuat film Sijjin siap menyuguhkan jalan cerita dan teror horor yang menegangkan. Tentu Anda wajib nonton dan menyaksikan film horor terbaru ini.

Film Sijjin menceritakan sosok wanita bernama Irma yang sudah jatuh cinta pada sepupunya, Galang. Irma rela melakukan apa saja demi mendapatkan cinta Galang, bahkan hal-hal yang berkaitan dengan ilmu hitam sekali pun.

Setelah dewasa, Irma tinggal hanya dengan ibu serta adiknya, Wulan. Sementara Galang sudah menikah, dengan seorang perempuan cantik bernama Nisa. Mereka dikaruniai seorang anak bernama Sofia dan tinggal bersama ibunda Galang yang sakit.

Meski Galang telah berkeluarga, hubungannya dengan Irma masih putus-sambung. Hingga suatu saat Galang memutuskan hubungan mereka dan meminta Irma untuk menjauhinya.

Kemarahan Irma membuat dirinya mendatangi dukun bernama Ikhsan. Permintaan Irma hanya satu, dia ingin menjadi satu-satunya perempuan di hidup Galang. Teror mistis pun mulai terjadi akibat Irma yang nekat mengambil langkah menggunakan ilmu hitam.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2289 seconds (0.1#10.140)