Inter Milan Ingin Selamatkan Karier Pastore

Rabu, 04 Oktober 2017 - 16:12 WIB
Inter Milan Ingin Selamatkan Karier Pastore
Inter Milan Ingin Selamatkan Karier Pastore
A A A
MILAN - Nasib Javier Pastore di Paris Saint Germain (PSG) semakin tidak keruan. Perannya di skuat utama kian berukurang karena hantaman cedera serta kalah bersaing dengan Angel Di Maria dan Julian Draxler.

Musim ini Pastore baru memainkan tujuh pertandingan. Dari jumlah tersebut, empat di antaranya harus ia mulai lewat bangku cadangan. Pastore sebenarnya tak punya keinginan untuk pindah. Namun melihat bakat sang pemain yang kurang dimaksimalkan, Inter Milan coba menyelamatkan karier gelandang Argentina tersebut di bursa transfer musim dingin 2018 mendatang.

Menurut laporan El Gol Digital, Inter siap menebus klausul pelepasan Pastore. Dari data yang terlampir di Transfermarkt, nilai jual pemain 28 tahun itu mencapai 20 juta-30 juta euro.

Namun jika ingin membawanya, Inter harus bergerak cepat. Sebab Pastore juga diinginkan Atletico Madrid yang sudah diperbolehkan belanja pemain pada Januari 2017 karena telah bebas dari hukuman FIFA.

Jika nantinya memilih Inter, Pastore diyakini tak akan sulit dalam beradaptasi dengan sepak bola Italia. Sebab sebelum memperkuat PSG, ia pernah bermain di Palermo dari 2009-2011.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5026 seconds (0.1#10.140)