Bayern Muenchen Pertimbangkan Rekrut Mantan Pelatih Barcelona

Rabu, 04 Oktober 2017 - 16:59 WIB
Bayern Muenchen Pertimbangkan Rekrut Mantan Pelatih Barcelona
Bayern Muenchen Pertimbangkan Rekrut Mantan Pelatih Barcelona
A A A
MUENCHEN - Bayern Muenchen masih mencari kandidat yang tepat untuk mengisi kursi kepelatihan pascapemecatan Carlo Ancelotti. Mantan pelatih Barcelona Luis Enrique dikabarkan jadi pertimbangan manajemen The Bavarian untuk membesut Arjen Robben Dkk.

Enrique meninggalkan Blaugrana di musim panas setelah tiga musim bersama klub di mana dia memenangkan sembilan piala termasuk dua gelar La Liga, satu piala Liga Champions dan tiga piala Copa Del Rey.

Sport1 melaporkan, pelatih berusia 47 tahun itu sedang dipertimbangkan oleh klub Bavaria untuk mengisi kekosongan pelatih.

Transfermarketweb mengklaim raksasa Bundesliga Jerman tersebut telah menghubungi Enrique tentang kemungkinan pindah ke Bundesliga.
Pihak Muenchen juga sudah berdiskusi dengan mantan pelatih Pep Guardiola terkait siapa yang pantas menjadi pelatih Muenchen.

Namun, Enrique bukan satu-satunya kandidat utama melatih Bayern Muenchen. Pelatih Liverpool Jurgen Klopp dan mantan juru taktik Borussia Dortmund Thomas Tuchel masuk radar Muenchen untuk menduduki kursi panas di Allianz Arena.

Sebelumnya, Enrique mengatakan akan beristirahat selama satu tahun setelah memutuskan meninggalkan Barcelona.

"Aku perlu istirahat. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada klub atas kepercayaan yang mereka tunjukkan pada diri saya," kata Enrique saat itu seperti dikutip express.co.

"Sudah tiga tahun yang tak terlupakan. Ini keputusan yang sangat sulit bagiku, yang sudah kupikirkan, tapi kupikir aku harus jujur
(kas)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3349 seconds (0.1#10.140)