Suporter Timnas Girang Bisa Nonton Dua Laga dalam Satu Malam

Rabu, 04 Oktober 2017 - 18:20 WIB
Suporter Timnas Girang Bisa Nonton Dua Laga dalam Satu Malam
Suporter Timnas Girang Bisa Nonton Dua Laga dalam Satu Malam
A A A
BEKASI - Seperti biasa, pertandingan Timnas Indonesia selalu menyedot perhatian penonton di Tanah Air. Sejak Rabu (4/10/2017) siang, suporter dari dalam dan luar kota tak sabar menyaksikan laga Timnas U-19 dan Timnas Senior melawan Kamboja.

Pantauan SINDOnews di lapangan, penonton yang mulai mengular di depan Stadion Patriot Candrabhaga berasal dari dalam dan luar Jakarta. Ari (25) dan empat orang temannya yang ditemui di lokasi pertandingan, merupakan suporter Timnas yang datang dari Pekalongan.

"Kapan lagi kan, beli tiket satu nonton dua pertandingan," kata Ari. Mereka kemudian asyik berswafoto sambil menunggu waktu kick-off pukul 18.30 dan 21.30 WIB.

Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) memang menjadwalkan dua pertandingan uji coba dalam satu hari. Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Kamboja U-19, kemudian laga disambung Timnas Indonesia senior melawan tim senior Kamboja.

Pengamanan jelang kick-off dua pertandingan tersebut juga lebih ketat. Petugas melakukan pemeriksaan berlapis di ring 3, ring 2 dan pintu masuk stadion. Upaya meningkatkan keamanan memang dilakukan PSSI untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Sekadar informasi, ini merupakan laga uji coba internasional pertama Indonesia setelah melawan Timnas Fiji yang menewaskan Catur Julianto. Pada 2 September 2017 lalu, Catur meninggal setelah terkena ledakan petasan di tribun Stadion Patriot.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4918 seconds (0.1#10.140)