Luis Milla Puji Kecemerlangan Febri Haryadi

Kamis, 05 Oktober 2017 - 01:16 WIB
Luis Milla Puji Kecemerlangan Febri Haryadi
Luis Milla Puji Kecemerlangan Febri Haryadi
A A A
BEKASI - Timnas Indonesia senior sukses memenangkan pertandingan melawan Kamboja 3-1. Pelatih Luis Milla mengaku puas dengan hasil pertandingan.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10/2017) Indonesia berhasil memimpin dua gol di babak pertama. Gol kemenangan Timnas Garuda dicetak Lerby Eliandri pada menit ke-31, Rezaldi Hehanusa (33), Septian David (49). Sementara gol Kamboja dicetak Chan Vathanaka (48). (Baca Juga: Timnas Senior Lengkapi Kemenangan Atas Kamboja).

"Saya sangat senang sekali di babak pertama bagus. Semua yang diinginkan bisa dilakukan pemain dengan baik. Di babak kedua kami agak kendur, wajar karena kami sudah unggul. Lawan juga menkan. Ke depan, kami berharap organisasi permainan lebih berjalan," kata Milla seusai pertandingan.

Lebih jauh, Milla juga menyinggung tentang sosok Febri Haryadi yang dianggap semakin cemerlang. Febri memberi assist untuk gol pembuka Lerby Eliandry. Padahal, tujuh bulan lalu, kata Milla, Febri adalah pemain yang dianggap sebagai anak bawang.

"Tujuh bulan saya kenal dengan Febri Haryadi, saya melihat peningkatan pemain itu dengan cepat. Adapun, pertandingan ini tidak dihitung FIFA atau dihitung bagi saya ini sama saja. Saya merasa senang karena ini adalah kemenangan," lanjut Milla.

Sekadar informasi, pada pertandingan uji coba sebelumnya -kontra timnas Fiji- Indonesia hanya meraih hasil imbang tanpa gol. Pada saat itu, awal September, Milla menyebut timnas gagal memanfaatkan banyak momentum mencetak gol.

Susunan Pemain
Indonesia
: Andritany Ardhiyasa, Beny Wahyudi, Achmad Jufriyanto, Fachrudin W. Aryanto (Ricky Fajrin 79), Taufiq (Ilham Udin 46), Febri Haryadi (Rizky Pora 77), M. Rezaldi Hehanusa, Bayu Pradana, Andik Vermansah (Fadhil Sausu 46') (Stefano Lilipaly 77), Septian David Maulana (Evan Dimas 64), Lerby Eliandry (Irfan Bachdim 64)

Kamboja: Sou Yaty, Nen Sothearoth, Rous Samoeun, Soeuy Visal, Chum Pisa, Keo Sokpheng, Chan Vathanaka, Tit Dina, Chhin Chhoeun, Sos Suhana, Bin Chanthacheary
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4390 seconds (0.1#10.140)