Siapa 3 Pemain Senior Layak Perkuat Skuat Asian Games 2018? Ini Jawaban Luis Milla

Kamis, 05 Oktober 2017 - 06:10 WIB
Siapa 3 Pemain Senior Layak Perkuat Skuat Asian Games 2018? Ini Jawaban Luis Milla
Siapa 3 Pemain Senior Layak Perkuat Skuat Asian Games 2018? Ini Jawaban Luis Milla
A A A
BEKASI - Serangkaian laga uji coba timnas Indonesia senior diprogramkan sebagai persiapan Asian Games 2018. Termasuk, saat timnas Indonesia menggasak Kamboja 3-1, Rabu (4/10/2017).

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Milla memanggil empat wajah baru ke dalam skuatnya. Kempat pemain tersebut sebetulnya berpengalaman membela timnas Indonesia namun sempat tidak di panggil pada beberapa kesempatan.

Mereka adalah Awan Setho, Ilham Udin Armain, Taufik, dan Fadil Sausu. Kehadiran keempat nya memicu spekulasi bahwa Milla kemungkinan memilih di antara pemain tersebut untuk masuk ke dalam skuat timnas Indonesia untuk Asian Games 2018.

Saat ditanya tentang kemungkinan tersebut, Milla belum mau berkomentar terlalu jauh. Milla mengaku belum bersedia membeberkan tiga pemain senior yang dipanggil memperkuat Merah Putih di ajang multi-event paling bergengsi se-Asia tersebut.

"Di laga persahabatan ini memang misi saya mengombinasikan pemain muda dan senior. Tetapi terlalu jauh untuk bicara soal Asian Games," kata Milla usai pertandingan Timnas Indonesia kontra Kamboja.

"Tiga posisi yang akan ditempati pemain senior di Asian Games saya pikir terlalu cepat untuk mengatakannya. Ke depan, saya ingin bertemu lebih banyak pemain guna menentukan yang terbaik," lanjut Milla.

Pertandingan Indonesia kontra Kamboja dimenangkan Skuat Garuda dengan skor 3-1. Gol Timnas Indonesia dicetak Lerby Eliandri pada menit ke-31, Rezaldi Hehanusa (33), dan Septian David Maulana (49). Sementara gol hiburan Kamboja dicetak Chan Vathanaka (48). (Baca Juga: Timnas Senior Lengkapi Kemenangan Atas Kamboja).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4230 seconds (0.1#10.140)