Southgate Beri Sinyal Mainkan Sterling

Kamis, 05 Oktober 2017 - 15:54 WIB
Southgate Beri Sinyal Mainkan Sterling
Southgate Beri Sinyal Mainkan Sterling
A A A
LONDON - Raheem Sterling diharapkan bisa memberikan kontribusi besar saat Inggris menjamu Slovenia di Stadion Wembley, Jumat (6/10/2017) dini hari WIB. Kemenangan akan mengantarkan The Three Lions ke putaran final Piala Dunia 2018.

Sterling mungkin tampil ciamik selama membela Manchester City. Tapi tidak untuk Inggris mengingat ia mengalami masa-masa sulit sejak digantikan di babak pertama melawan Malta.

Namun begitu, Gareth Southgate sudah mendapatkan informasi dari John Barnes bahwa Sterling memiliki kemampuan untuk mencetak gol. Dan, dia bisa ditempatkan di belakang Harry Kane saat melakoni laga lanjutan Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa melawan Slovenia.

"John datang dan berbicara dengan kami beberapa bulan lalu. Kami memiliki bakat yang sangat menarik dan kami ingin memberi kesempatan kepada mereka untuk melakukan itu. Dia adalah pemain yang tangguh, itu salah satu atribut yang sangat saya sukai darinya. Dia bangkit kembali dari kekecewaan dan pergi lagi," ungkap Southgate seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (5/10/2017).

"Saya melihat Sterling siap untuk pertandingan melawan Slovenia dan sudah tak sabar untuk menantikannya. Intinya, dia berada di saat yang tepat bersama klubnya dan bekerja dengan pelatih yang baik di sana. Kami juga memiliki kepercayaan yang besar padanya," tutur Southgate.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6723 seconds (0.1#10.140)