Legenda Arsenal dan Liverpool Hadapi Pensiunan Timnas Indonesia

Kamis, 05 Oktober 2017 - 21:57 WIB
Legenda Arsenal dan Liverpool Hadapi Pensiunan Timnas Indonesia
Legenda Arsenal dan Liverpool Hadapi Pensiunan Timnas Indonesia
A A A
JAKARTA - RCTI sebagai stasiun televisi terbesar di Indonesia terus melakukan berbagai terobosan untuk memanjakan pemirsanya. Salah satu cara yang bakal dilakukan yakni menayangkan pertandingan sepak bola yang mempertemukan legenda Arsenal, Liverpool, serta Timnas Indonesia.

Laga bertajuk Balikpapan Master Cup 2017 ini akan digelar di Stadion Batakan, 5 November 2017 mendatang. Pihak RCTI yakin pertandingan ini akan menjadi tontonan menarik untuk masyarakat Indonesia khususnya pecinta sepak bola.

“Tampilnya sederet legenda sepak bola dunia sudah pasti akan membuat pertandingan Balikpapan Masters Cup 2017 menjadi tontonan yang bermutu dan menghibur. Terlebih lagi, pertandingan antara legenda sepak bola ini masih erat kaitannya dengan komitmen RCTI sebagai Official Broadcaster Premier League selama tiga musim, hingga 2019 mendatang. Sebuah persembahan bagi pemirsa tercinta RCTI," ucap Dini Putri selaku Production and Programming Director RCTI, saat jumpa pers pada Kamis (5/10/2017).

Nantinya laga ini dimeriahkan mantan pemain Arsenal seperti Lauren, Gilberto Silva, Robert Pires, serta Mikael Silvestre. Sementara untuk Liverpool Masters akan diperkuat nama-nama besar yakni John Arne Riise, Luis Garcia, Emile Heskey, Robbie Fowler dan Steve McManaman.

Untuk legenda Timnas Indonesia, mereka yang bakal tampil antara lain Bima Sakti, Elie Aiboy, Gendut Doni, Kurniawan Dwi Yulianto, Charis Yulianto, Ponaryo Astaman, serta Firman Utina. Dua nama terakhir masih aktif bermain di klubnya masing-masing. Ponaryo dengan Borneo FC, dan Firman Utina di Bhayangkara FC.

"Ajang ini jadi kesempatan berharga untuk pemain-pemain veteran Indonesia. Kesempatan melawan legenda Arsenal dan Liverpool merupakan hal positif. Semoga kami semua bisa memberikan inspirasi untuk pemain muda Indonesia," ujar Ponaryo.

Nantinya pertandingan digelar dalam sistem 3x45 menit. Tiket dijual dalam empat kategori yakni Rp300 ribu untuk tribun atas utara dan selatan, Rp500 ribu untuk tribun atas barat dan timur, Rp750 ribu untuk VIP utara dan selatan, lalu Rp1,5 juta untuk VIP barat dan timur.

Selain hiburan, laga ini juga ditujukan untuk memperkenalkan Stadion Batakan ke level yang lebih luas. Stadion ini telah dilengkapi dengan teknologi vision Light-Emitting Diode (LED) yang juga digunakan di beberapa stadion Eropa seperti Allianz Arena, Juventus Stadium dan Emirates Stadium.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6235 seconds (0.1#10.140)