Masih Banyak Pekerjaan jika Inggris Ingin Jadi Pesaing di Rusia

Jum'at, 06 Oktober 2017 - 08:15 WIB
Masih Banyak Pekerjaan jika Inggris Ingin Jadi Pesaing di Rusia
Masih Banyak Pekerjaan jika Inggris Ingin Jadi Pesaing di Rusia
A A A
LONDON - Gareth Southgate meminta kepada anak asuhnya untuk tidak terlalu jemawa dengan keberhasilan tim nasional Inggris melaju ke putaran final Piala Dunia 2018. Menurutnya, masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan jika The Three Lions ingin menjadi pesaing di Rusia.

Inggris memastikan lolos setelah mengalahkan Slovenia dengan skor 1-0. Gol semata wayang pada pertandingan lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di Stadion Wembley, Jumat (6/10/2017), dicetak oleh Harry Kane.

"Saya pikir tim ini memiliki potensi, tapi kami harus melakukan banyak pekerjaan. Mereka datang ke sini setelah apa yang terjadi di Piala Eropa sebelumnya. Mereka mengalami perubahan pelatih, dan mereka banyak mengalami kesulitan dalam menghadapi kejuaraan," ungkap Southgate seperti dikutip dari Soccerway.

"Tapi kami di Piala Dunia dan sekarang kami bangun dan kami melihat ke mana kami bisa memperbaiki setiap saat. Malam ini kami pergi ke Piala Dunia dan itu fantastis," tambahnya.

Inggris lolos ke Piala Dunia 2018 sebagai juara Grup F. Dalam 9 pertandingan yang telah dijalani mereka sudah mengoleksi 23 poin. Torehan itu tidak akan terkejar oleh para pesaingnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6139 seconds (0.1#10.140)