Pesta di Wayan Dipta, Bali United Jebol Gawang Arema FC Setengah Lusin Gol

Minggu, 08 Oktober 2017 - 21:50 WIB
Pesta di Wayan Dipta, Bali United Jebol Gawang Arema FC Setengah Lusin Gol
Pesta di Wayan Dipta, Bali United Jebol Gawang Arema FC Setengah Lusin Gol
A A A
GIANYAR - Bali United kembali menunjukkan keganasannnya di depan gawang. Serdadu Tridatu -julukan Bali United- menggila di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, dengan melumat Arema FC 6-1 pada pekan ke-28 Liga 1 2017, Minggu (8/10/2017).

Irfan Bachdim membuka keran gol Bali United saat laga berjalan tujuh menit melalui tendangan bebas. Eksekusi penalti Sylvano Comvalius menambah keunggulan Bali United pada menit ke-12.

Namun, Arema FC membalas melalui Esteban Gabriel Vizcarra pada menit ke-32 yang memaksa laga babak pertama berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Bali United.

Di babak kedua Serdadu Tridatu tampil lebih beringas. Stefano Lilipaly membuat kedudukan berubah lewat gol menit ke-52. Sylvano Comvalius semakin menambah derita Arema FC lewat gol keduanya yang juga dari titik putih.

Lilipaly pun tak mau ketinggalan dengan mencetak brace (dua gol) setelah berhasil memerdaya kiper Dwi Kuswanto di menit ke-78. Pesta gol ditutup Miftahul Hamidi menit ke-85.

Hasil ini membuat Bali United terus mengganggu Bhayangkara FC di puncak klasemen. Pasukan Widodo C Putro di peringkat 2 dengan 55 poin, hanya tertinggal empat angka dari Bhayangkara FC yang menang atas Persiba Balikpapan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (8/10/2017). (Baca Juga: Pecundangi Persiba, Bhayangkara FC Tak Terbendung).

Sebaliknya, Arema FC semakin terpuruk di peringkat 7. Pasukan Joko Susilo meraup 41 poin, hasil 11 kali menang, delapan imbang, dan sembilan kali tumbang.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3568 seconds (0.1#10.140)