Ingin Joachim Loew, Bayern Muenchen Dihalangi Eks Pemain Milan

Senin, 09 Oktober 2017 - 13:17 WIB
Ingin Joachim Loew, Bayern Muenchen Dihalangi Eks Pemain Milan
Ingin Joachim Loew, Bayern Muenchen Dihalangi Eks Pemain Milan
A A A
MUNICH - Bayern Muenchen sudah menemukan pelatih baru. Setelah memecat Carlo Ancelotti, Muenchen kini ditangani Jupp Heynckes hingga berakhirnya kompetisi musim 2017/2018.

Setelah kesepakatan dengan Heynckes berakhir, Muenchen kabarnya ingin menjadikan Joachim Loew sebagai pelatih berikutnya. Namun keinginan itu akan sulit diwujudkan. Sebab, Loew masih terikat kontrak dengan Timnas Jerman sampai 2020.

"Semuanya mungkin terjadi dalam sepak bola. Anda tak boleh melupakan hal seperti itu," kata Manajer Umum Timnas Jerman, Olivier Bierhoff.

"Dia memiliki kualitas untuk mengelola klub manapun di dunia. Saya yakin ada ketertarikan dari Bayern Muenchen. Tapi Jogi (sapaan Joachim Loew) memiliki kontrak hingga 2020. Jika Bayern datang, maka saya akan menghentikannya," tegas eks pemain AC Milan dan Timnas Jerman tersebut dalam rilis yang dilansir Soccerway.

Sejauh ini Federasi Sepak Bola Jerman (DFB) masih memberi kepercayaan penuh pada Loew untuk menangani timnas senior. Di bawah kepemimpinannya dari 2006 lalu, Loew sudah mengantarkan Der Panzer juara Piala Dunia 2014, runner up Piala Eropa 2008, serta juara Piala Konfederasi 2017.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8232 seconds (0.1#10.140)