Gagal Petik 3 Poin, Kiper Persib Minta Maaf kepada Bobotoh

Selasa, 10 Oktober 2017 - 07:01 WIB
Gagal Petik 3 Poin, Kiper Persib Minta Maaf kepada Bobotoh
Gagal Petik 3 Poin, Kiper Persib Minta Maaf kepada Bobotoh
A A A
BANDUNG - Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby menyampaikan permintaan maafnya kepada penggemar Persib Bandung yang dikenal dengan sebutan Bobotoh atas hasil imbang tanpa gol kontra Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Senin (9/10/2017). Dengan hasil itu, Pangeran Biru menjadi tim yang paling banyak menelan hasil imbang di Liga 1 2017.

Maung Bandung sudah 13 kali bermain imbang, delapan di antaranya terjadi di kandang sendiri. Hasil minor itu membuat posisi Persib keluar dari 10 besar dengan hanya meraup 37 poin dari 27 pertandingan yang telah dijalaninya tersebut.

"Saya mewakili teman-teman ingin meminta maaf kepada bobotoh semua karena tidak mendapatkan tiga poin di pertandingan hari ini," ujar pemain yang akrab disapa Deden usai laga.

Deden menjelaskan, perjuangan para penggawa Maung Bandung sudah sangat maksimal. Dalam pertandingan sendiri, Persib sudah menekan sejak awal hingga akhir pertandingan, termasuk peluang emas Ezechiel N'Douassel saat pertandingan akan berakhir.

"Kami semua sudah berusaha semaksimal mungkin di pertandingan. Saya bersama teman-teman lainnya sudah berjuang hingga menit akhir," terang Deden seperti dikutip dari laman resmi Persib, Selasa (10/10/2017).

Serangan demi serangan itu menciptakan begitu banyak peluang hingga memaksa para penggawa Barito Putera minim serangan, terutama di babak kedua. Namun akhirnya, Deden pun legawa dengan kembali menuai satu poin ini.

"Saya tidak merasa ada tekanan di babak kedua. Kami menekan terus menerus. Tapi apa boleh buat, hasil seri jadi yang terbaik dan kami akan perbaiki di latihan selanjutnya," tutupnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4540 seconds (0.1#10.140)