Tetap Bersyukur Meski Hasilnya Mengecewakan

Selasa, 10 Oktober 2017 - 16:13 WIB
Tetap Bersyukur Meski Hasilnya Mengecewakan
Tetap Bersyukur Meski Hasilnya Mengecewakan
A A A
BANDUNG - Persib Bandung imbang lagi. Di pentas Liga 1 2017, skuat Pangeran Biru sudah 13 kali bermain seri dan lima di antaranya mereka raih secara berturut-turut.

Hasil imbang teranyar didapat saat menjamu Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (9/10/2017) malam. Meski banyak mendapat peluang, Persib nyatanya harus puas dengan skor 0-0. (Baca Juga: Barito Putera Curi Satu Poin di Markas Persib Bandung
Menanggapi hasil tersebut, Yaya Sunarya tak bisa bicara banyak. Yang jelas, asisten pelatih Persib tersebut masih bersyukur karena timnya terhindar dari kekalahan.

"Kita bersyukur, mungkin kalimat itu yang pantas kita ucapkan meski hasilnya tentu sangat mengecewakan," kata Yaya.

"Tidak cukup ternyata banyak peluang karena tidak menghasilkan gol. Artinya ini kembali lagi ke kita (untuk melakukan evaluasi)," jelasnya.

Sementara itu, M Natshir yang mewakili para pemain meminta maaf karena hasil mengecewakan di laga tersebut. Pemain yang akrab disapa Deden ini juga bersyukur dengan raihan satu poin di pekan ke-28.

"Saya mewakili teman-teman minta maaf dengan tidak mendapatkan tiga poin dalam pertandingan ini. Apa boleh buat, hasil seri ini menjadi yang terbaik buat kami," ucapnya. (Baca Juga: Gagal Petik 3 Poin, Kiper Persib Minta Maaf kepada Bobotoh
Untuk sementara Persib berada di posisi 11 klasemen Liga 1. Mereka mengantongi 37 poin, hasil 8 kemenangan, 13 imbang, dan enam kekalahan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8281 seconds (0.1#10.140)