Umuh Muchtar Bingung Persib Imbang Melulu

Selasa, 10 Oktober 2017 - 18:03 WIB
Umuh Muchtar Bingung Persib Imbang Melulu
Umuh Muchtar Bingung Persib Imbang Melulu
A A A
BANDUNG - Persib Bandung belum bisa keluar dari tren negatif. Di pekan ke-28 Liga 1, Persib masih terperangkap di posisi ke-11 dengan perolehan 37 poin.

Uniknya, Persib menjadi tim yang paling konsisten meraih hasil imbang. Dari 28 pertandingan, 13 di antaranya selalu berakhir sama kuat. Teranyar, Persib bermain imbang 0-0 melawan Barito Putera, Senin (9/10/2017) kemarin. Menanggapi hal itu, Umuh Muchtar selaku manajer tim mengaku bingung dengan kutukan hasil imbang yang melekat di kubu Maung Bandung.

"Hasil imbang itu kalau di kandang sudah dianggap kalah. Kecewa, semua pasti kecewa. Saya mohon maaf Bobotoh," ujar Umuh.

"Saya juga heran, tidak mengerti, ada apa dan kenapa itu susah sekali (menang)," tambahnya. (Baca Juga: Barito Putera Curi Satu Poin di Markas Persib Bandung
Sebelumnya Umuh percaya diri Persib bisa masuk ke jajaran lima teratas klasemen. Namun deretan hasil mengecewakan membuat Umuh pesimistis dan meralat prediksinya.

"Inilah sepakbola ya, susah ditebak," ucapnya.

Soal adanya hujatan dari Bobotoh atas raihan minor selama ini, ia menganggap itu sebagai hal wajar. Tapi, ia mengingatkan agar kritik yang dialamatkan adalah dasar untuk membangun, bukan sekadar mencaci-maki.

"Mudah-mudahan ke depan Persib akan lebih baik lagi," pungkas Umuh.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9856 seconds (0.1#10.140)