Mane Kembali ke Liverpool dalam Kondisi Cedera

Rabu, 11 Oktober 2017 - 00:12 WIB
Mane Kembali ke Liverpool dalam Kondisi Cedera
Mane Kembali ke Liverpool dalam Kondisi Cedera
A A A
LIVERPOOL - Sadio Mane diperkirakan bakal absen membela Liverpool selama enam pekan setelah mengalami cedera saat membela Senegal dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018. Pernyataan itu sebagaimana disampaikan klub melalui laman resmi mereka.

"Liverpool memastikan bahwa Sadio Mane menghadapi cedera otot saat bertugas membela Senegal. Pemain sayap itu diganti pada menit 89 saat melawan Cape Verde, Sabtu kemarin, dan sekarang telah dikonfirmasi bahwa dia mengalami cedera selama pertandingan itu, sehingga dia kemungkinan bakal absen selama enam minggu," demikian pertanyaan resmi Liverpool, Rabu (11/10/2017).

Cedera yang dialami Mane merupakan pukulan telak buat Liverpool mengingat pemain berkulit legam itu menjadi bagian penting di skuat Juergen Klopp. Sejauh ini dia telah mencetak tiga gol dalam lima pertandingan di Liga Inggris.

Bisa dikatakan, ini merupakan bencana kedua yang dihadapi The Reds. Sebelumnya Liverpool mendapatkan kabar buruk saat Mane mendapatkan hukuman berupa larangan bermain selama tiga pertandingan setelah dinilai sengaja menendang wajah kiper Manchester City Ederson.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6437 seconds (0.1#10.140)