alexa snippet

Bagaimanapun Caranya, Milan Dituntut Menang di Derby della Madonnina

Bagaimanapun Caranya, Milan Dituntut Menang di Derby della Madonnina
AC Milan menang 6-0 atas Shkendija. Foto/Twitter
A+ A-
MILAN - AC Milan dalam tekanan jelang hadapi Inter Milan di laga bertajuk Derby della Madonnina, Minggu (15/10/2017). Tim asuhan Vincenzo Montella menerima kekalahan dalam dua laga terakhir, sementara kubu lawan tampil positif karena belum sekalipun 'terjungkal' di pentas Serie A musim ini.

Situasi di tubuh I Rossoneri kian panas sebab Montella kabarnya akan dipecat jika sampai kalah di hadapan I Nerazzurri. Karena itu, Montella meminta skuatnya agar berusaha mati-matian demi mengamankan kemenangan di laga penuh gengsi ini.

"Kami harus menang dengan cara apapun. Saat ini kami sudah berada di jalur yang benar," ujarnya pada Premium Sport.

Selain mematangkan persiapan, Milan juga berupaya keras untuk memulihkan kondisi Nikola Kalinic. Saat ini striker Kroasia tersebut sedang mengalami cedera otot dan belum dipastikan kapan sang pemain bisa kembali tampil.

"Kami sedang mengevaluasi kondisi Kalinic dari hari ke hari. Kita lihat saja nanti apakah dia bisa pulih atau tidak saat kami bentrok dengan Nerazzurri," ungkap Montella.

Jika menang, Milan yang saat ini ada di posisi tujuh dengan koleksi 12 poin bisa naik menembus peringkat lima besar. Tapi bila sebaliknya, mereka terancam disusul Sampdoria, Chievo dan Bologna.
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top