alexa snippet

Bursa Transfer

Ramires Ingin Lanjutkan Karier di Inter Milan

Ramires Ingin Lanjutkan Karier di Inter Milan
Gelandang Jiangsu Suning FC, Ramires Santos do Nascimento. Foto/Chinatopix
A+ A-
NANJING - Ramires Santos do Nascimento berpeluang gabung ke Inter Milan. Rencana ini bisa terwujud saat bursa transfer musim dingin dibuka, Januari 2018 mendatang.

Kontrak Ramires di Jiangsu Suning masih tersisa dua tahun lagi. Tapi ia bisa meninggalkan timnya lebih cepat sebab Jiangsu Suning dan Inter Milan berada dalam satu grup kepemilikan.

"Saya ingin bermain di Italia. Tak ada direktur klub yang mengatakan tentang dampak kontrak baru terhadadap masa depan saya," ucap Ramires pada Globatoreporte.

"Sejauh ini belum ada kejelasan. Tapi jika kondisinya berubah, saya akan berbicara dengan agen dan keluarga untuk menentukan solusi terbaik," tutur sang pemain.

Tenaga Ramires dibutuhkan untuk memperkuat lini tengah Inter. Saat ini I Nerazzurri hanya memiliki tujuh gelandang yaitu Antonio Candreva, Joao Mario, Roberto Gagliardini, Borja Valero, Matias Vecino, Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic. Dari jumlah tersebut, dua di antaranya yakni Candreva dan Persic lebih sering dimainkan sebagai gelandang serang.

Selain Ramires, Inter juga dikaitkan dengan pemain Jiangsu Suning lainnya. Menurut laporan Globatoreporte, Alex Teixeira masuk ke dalam rencana belanja Inter di musim dingin 2018.
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top