alexa snippet

Belgia Beri Kesempatan Nainggolan Main di Piala Dunia

Belgia Beri Kesempatan Nainggolan Main di Piala Dunia
Meski Nainggolan sudah memutuskan pensiun dari Timnas Belgia, kesempatan untuk kembali memperkuat negaranya masih terbuka. Foto: IST
A+ A-
BRUSSELS - Gelandang berdarah Indonesia, Radja Nainggolan, telah memutuskan pensiun dari Timnas Belgia akhir Agustus 2017 lalu. Namun, Belgia membuka kesempatan bagi Nainggolan untuk kembali sekaligus tampil di Piala Dunia 2018.

Belgia memastikan lolos ke Piala Dunia 2018 setelah mengalahkan Yunani, 4 September 2017 lalu. Mereka otomatis lolos ke Piala Dunia setelah mengantongi rekor tak terkalahkan, 9 kemenangan dan satu hasil imbang dalam 10 laga di Grup H, babak kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa.

Meski Nainggolan sudah memutuskan pensiun dari Timnas Belgia, kesempatan untuk kembali memperkuat negaranya masih terbuka. Hal itu diutarakan Direktur Teknik Timnas Belgia, Chris van Puyvelde saat wawancara bersama Radio Kiss Kiss sebelum Belgia menghadapi Siprus.

"Nainggolan keluar dari Timnas Belgia? Tidak, saya tidak bisa memprediksi masa depan. Tetapi bisa saya katakan bahwa pintu belum tertutup (jika Nainggolan ingin kembali -red)" kata Chris van Puyvelde.

"Akan ada kelompok (pemain) lain yang akan dipanggil (ke Timnas Belgia -red).  Hal itu tidak akan kami sampaikan sekarang," lanjutnya.

Seperti kita ketahui, Nainggolan memutuskan pensiun dari Timnas Belgia dengan alasan tidak bisa bekerja sama dengan pelatih kepala, Roberto Martinez. (Baca juga: Perdana Menteri Belanda Ingin Kevin De Bruyne Gabung De Oranje)
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top