alexa snippet

Kiper Utama Real Madrid Dihantam Cedera

Kiper Utama Real Madrid Dihantam Cedera
Kiper Real Madrid, Keylor Navas. Foto/ESPN
A+ A-
MADRID - Kabar buruk diterima Real Madrid. Kiper utama mereka, Keylor Navas mengalami cedera usai membela Kosta Rika di babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

Navas mengalami masalah di bagian hamstring setelah bermain di laga melawan Honduras, 8 Oktober 2017 lalu. Belum diketahui pasti kapan sang pemain bakal kembali pulih.

"Setelah melawan Honduras, Keylor Navas mengalami masalah di kaki kanannya. Serangkaian tes yang dilakukan menunjukkan bahwa dia memiliki jaringan lunak yang menempel di otot hamstring kanannya," ucap kata Alejandro Ramirez, tim dokter Timnas Kosta Rika.

Cedera Navas juga diumumkan oleh situs resmi Real Madrid. Kiper berusia 30 tahun itu menyusul Gareth Bale, Mateo Kovacic dan Dani Carvajal yang sudah lebih dulu menginap di ruang perawatan medis.

"Setelah kembali dari tugas internasional, Keylor Navas akan bekerja di luar lapangan. Gareth Bale, Mateo Kovacic dan Dani Carvajal juga melanjutkan program pemulihannya masing-masing," jelas pernyataan resmi Madrid.

Dalam waktu dekat, Navas tak akan bermain saat Madrid menghadapi Getafe. Posisinya di bawah mistar gawang bakal digantikan oleh kiper kedua, Kiko Casilla.
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top