alexa snippet

Liga Italia 2017/2018

Juventus Anggap Laga Kontra Lazio Ibarat Panggung Pembalasan Dendam

Juventus Anggap Laga Kontra Lazio Ibarat Panggung Pembalasan Dendam
Juventus akan menghadapi Lazio dalam lanjutan Serie A giornata ke-8, Sabtu (14/10/2017) mendatang. Laga tersebut disebut sebagai ajang beraroma dendam. Foto: IST
A+ A-
TURIN - Juventus akan menghadapi Lazio dalam lanjutan Serie A giornata ke-8, Sabtu (14/10/2017) mendatang. Laga tersebut disebut sebagai ajang beraroma dendam.

Gelandang Juventus, Stefano Sturaro mengatakan bahwa Lazio merupakan lawan yang berat. Sebab, tim asal Ibukota mengantongi rekor satu kali kalah dalam tujuh pertandingan terakhirnya.

Adapun, kata Sturaro, pertandingan melawan Lazio di Allianz Stadium bakal beraroma balas dendam. Sebab, dua pertemuan teranyar kedua tim saling mengalahkan.

Juventus mengalahkan Lazio dengan skor 2-0 di final Coppa Italia. Sementara pada pertengahan Agustus lalu, Lazio berhasil membalas kekalahan dengan kemenangan 3-2.

"Melawan Lazio akan menjadi mini-rematch. Serie A dan Supercoppa adalah dua kompetisi yang berbeda, tetapi ini akan menjadi kesempatan pertama kami melawan mereka setelah (kekalahan) di Supercoppa," kata Sturaro.

"Lazio memiliki pemain yang bagus dengan tim yang terorganisir. Jadi tidak ada alasan bagi kami untuk memandang mereka dengan sebelah mata," lanjut Sturaro.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top