Bos Barcelona Yakin Coutinho Gabung di Bursa Transfer Januari 2018

Kamis, 12 Oktober 2017 - 04:00 WIB
Bos Barcelona Yakin Coutinho Gabung di Bursa Transfer Januari 2018
Bos Barcelona Yakin Coutinho Gabung di Bursa Transfer Januari 2018
A A A
BARCELONA - CEO Barcelona, Oscar Grau, berjanji mendatangkan Philippe Coutinho pada bursa transfer musim dingin mendatang. Untuk memuluskan niat tersebut, El Barca siap menjual pemainnya.

Seperti kita ketahui Coutinho merupakan target buruan Barcelona pada jendela transfer musim panas lalu. Tidak tanggung-tanggung, Barca mengajukan tiga tawaran namun selalu ditolak oleh Liverpool.

Kendati demikian, Barcelona yakin tawaran mereka tidak akan ditolak pada jendela transfer musim dingin mendatang. Keyakinan tersebut tumbuh setelah melihat indikasi bahwa Coutinho juga mengkhendaki pindah dari Liverpool.

"Kami siap membeli Coutinho di bursa transfer musim dingin, atau pemain apa pun yang diminta oleh staf teknis klub. Tetapi, penting juga bagi kami untuk mengorbankan pemain lain," kata Oscar Grau.

"Jika ada pemain yang datang, tentunya bakal ada pemain yang pergi. Kami harus melupakan harga yang harus dibayar PSG atas Neymar. Setelah dipotong pajak, kami menerima sekitar 144 juta euro," lanjut Grau.

Pada bursa transfer lalu, Barcelona gagal memboyong Coutinho dari Liverpool bukan karena masalah harga. Pada saat itu, Liverpool mempertahankan sang pemain mati-matian karena tidak punya pemain pelapis jika Coutinho hengkang. Kemungkinan, proses transfer bakal lancar pada januari 2017 mendatang.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4494 seconds (0.1#10.140)