alexa snippet

Liga 1 2017

Jelang Laga Krusial, Bhayangkara FC Kehilangan Gelandang Andalan

Jelang Laga Krusial, Bhayangkara FC Kehilangan Gelandang Andalan
Bhayangkara FC (BFC) tanpa diperkuat gelandang elegan saat melakoni laga kontra Barito Putera, Minggu (15/10/2017)/Foto/istimewa
A+ A-
JAKARTA - Bhayangkara FC (BFC) tanpa diperkuat gelandang elegan Wahyu Subo Setho saat melakoni laga kontra Barito Putera pada pekan krusial Liga 1 2017 di Stadion 17 Mei, Minggu (15/10/2017).

Subo terkena akumulasi kartu kuning sehingga absen di Banjarmasin. Putra mantan striker tim nasional Yusuf Eko Dono ini menepi saat rekan-rekannya berjuang melawan Laskar Antasari -julukan Barito Putra.

"Sangat disayangkan saya tidak bisa bermain. Namun saya yakin Bhayangkara FC pasti bisa menang," ungkapnya dalam rilis resmi yang diterima SINDOnews .

Subo menilai Bhayangkara FC masih punya banyak stok gelandang yang siap diturunkan kapan saja, dan mereka tak kalah kualitasnya dengan yang lain.

Subo tak asal bicara. Sebab, banyak pemain tengah yang siap menggantikannya, seperti Antoni Putro, Zulfiandi, Firman Utina, hingga pemain muda yang tengah naik daun TM Ichsan.

Bhayangkara FC bertengger di puncak klasemen Liga 1 2017 dengan 59 poin. Unggul empat angka dari runner-up Bali United. Sedangkan, Madura United dan PSM Makassar di peringkat 3 dan 4 dengan 52 poin. Bhayangkara FC akan terbang ke Banjarmasin pada Jumat, 13/10/2017 pagi dengan kekuatan 18 pemain.

Senada dengan Subo, coach Simon McMenemy menyebut, pemain yang mereka miliki cukup komplet meski Subo tidak bisa bermain.

"Soal siapa yang akan bermain, masih menjadi rahasia. Sebab, menyangkut taktik dan strategi. Tapi yang pasti kami siap membalas kekalahan di putaran kedua. Kami tidak ingin kalah atau seri. Target kami tiga poin," tegas Simon.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top