alexa snippet

Aguero Ragu Manchester City Bisa Dapatkan Messi

Aguero Ragu Manchester City Bisa Dapatkan Messi
Lionel Messi dan Sergio Aguero. Foto/AFP/Getty Images
A+ A-
MANCHESTER - Lionel Messi belum juga memperpanjang kontraknya di Barcelona. Durasi kerja sang pemain akan berakhir pada 30 Juni 2018 mendatang.

Memanfaatkan situasi tersebut, Manchester City dikabarkan siap memboyong Messi di bursa transfer musim panas tahun depan. Demi mewujudkan misinya, City sudah menyiapkan banyak uang agar pemain kebangsaan Argentina itu mau bergabung ke Etihad Stadium.

Menanggapi rencana tersebut, Sergio Aguero mengaku pesimistis. Stiker Manchester City itu tidak yakin sahabatnya bakal meninggalkan Barcelona.

"Bagi Manchester City, uang bukanlah persoalan. Tapi saya rasa pemain-pemain seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo adalah simbol bagi klubnya masing-masing. Sulit membawa mereka pergi," ucap Aguero pada TyC Sport.

"Saya memang ingin Leo berada dengan saya di sini (Manchester City). Tapi nampaknya itu sulit diwujudkan," jelas sang pemain.

Sejauh ini belum diketahui pasti alasan Messi menolak perpanjangan kontrak baru. Namun ada desas-desus yang menyebutkan bahwa dirinya mulai jenuh di Barcelona dan tak lagi akur dengan jajaran manajemen tim usai mereka menjual Neymar da Silva ke Paris Saint Germain.
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top