alexa snippet

Liga Italia 2017/2018

Bek Muda Milan Waspadai Trisula Inter

Bek Muda Milan Waspadai Trisula Inter
Bek muda AC Milan, Alessio Romagnoli, memprediksi Inter Milan bakal memberikan serangan hebat saat Derby Della Madonnina, akhir pekan ini. Foto: IST
A+ A-
MILAN - Bek muda AC Milan, Alessio Romagnoli, memprediksi Inter Milan bakal memberikan serangan hebat saat Derby Della Madonnina, akhir pekan ini. Menurutnya, serangan tersebut bakal lahir dari kaki tiga pemain.

Romagnoli memprediksi tiga pemain tersebut adalah Mauro Icardi, Ivan Persic dan Joao Mario. Kombinasi ketiga pemain tersebut sukses mengantar Inter Milan ke posisi ketiga Klasemen Serie A dengan 14 gol dari tujuh penampilan.

"Mereka bergerak dengan baik, mereka mengelola bola dengan baik dan saya pikir Icardi adalah salah satu striker terbaik di liga kami. Bukan hanya itu, ada juga Perisic di sayap, dan Joao Mario yang bergerak dengan baik," lanjut Romagnoli.  

"Inter punya tim yang solid. Mungkin mereka belum bermain sepakbola terbaik sejauh ini tapi mereka sudah menang dan itulah yang terpenting dan harus diwaspadai," lanjut bek Italia 22 tahun tersebut.

Sekadar informasi, AC Milan akan menghadapi Inter dalam Derby Della Madonnina yang berlangsung Senin (16/10/2017) dini hari WIB. Duel tersebut bakal menjadi salah satu laga panas di Serie A musim ini.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top