Cedera Dembele Diduga akibat Tekanan Besar di Barcelona

Jum'at, 13 Oktober 2017 - 06:00 WIB
Cedera Dembele Diduga akibat Tekanan Besar di Barcelona
Cedera Dembele Diduga akibat Tekanan Besar di Barcelona
A A A
BARCELONA - Penyerang anyar Barcelona, Ousmane Dembele dilaporkan absen hingga paruh musim. Pemain yang didatangkan dari Borussia Dortmund menderita cedera hamstring.

Dembele menderita cedera hamstring saat Barcelona menghadapi Getafe bulan lalu. Dokter Sakari Orava yang merawat sang pemain, menyebut karier striker 20 tahun tersebut habis di paruh pertama musim 2017/2018.

Lebih jauh, Orava beranggapan bahwa Dembele mengalami tekanan bermain di Barcelona. Dugaan itu muncul karena sang pemain digadang-gadang bisa menjadi pengganti Neymar Jr yang sepadan.

"Penyebab cedera? Mungkin dikarenakan tekanan yang diahadapi setelah pindah klub. Saya katakan demikian karena sebelumnya tidak ada laporan bahwa dia merasa sakit di area tersebut," kata Orava.

Barcelona megeluarkan kocek sebesar 105 juta euro atau sekitar Rp1,6 trilun untuk memboyong Dembele dari Dortmund. Harapannya, sang pemain bisa menambal posisi yang ditinggal Neymar Jr ke Paris Saint Germain.

Sejak bergabung bersama Barcelona pada Agustus 2017 lalu, Dembele baru melakoni empat pertandingan. Di antaranya melawan Getafe, Juventus, Espanyol dan Bayern Muenchen.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6964 seconds (0.1#10.140)