alexa snippet

Liga 1 2017

Teka-teki Pelatih Persib Saat Tandang ke Makassar

Teka-teki Pelatih Persib Saat Tandang ke Makassar
Skuat Persib Bandung saat menggelar latihan beberapa waktu lalu. Foto/Sindo/Dede Arip Rachman
A+ A-
MAKASSAR - Persib Bandung tak bakal didampingi pelatih utama saat tandang ke markas PSM Makassar, Minggu (15/10/2017). Saat ini Emral Abus yang menjabat posisi tersebut sedang disibukkan dengan kegiatan lainnya sebagai instruktur pelatih AFC.

Tak hanya itu, Herrie Setyawan yang bertugas sebagai asisten pelatih juga meninggalkan tim sejak beberapa hari lalu. Dirinya sedang fokus mengejar lisensi A dari AFC. Karena itu Persib untuk sementara dipimpin oleh pelatih fisik, Yaya Sunarya termasuk saat mereka tampil di markas PSM Makassar.

"Kalau menu latihan kita selalu koordinasi, termasuk dengan Pak Emral dan Pak Herrie mengenai program serta menu latihan yang kita bikin," jelas Yaya.

Jika tak ada halangan, Herrie bakal menyusul skuat Maung Bandung ke Kota Makassar. Apabila jadi bergabung, ia bakal langsung memimpin latihan Michael Essien Cs.

"Insya Allah (Herrie Setyawan) gabung dengan tim Jumat (13/10/2017) malam," ujar Yaya.

Untuk materi pemain, Persib hanya menerbangkan 19 nama ke markas Juku Eja. Enam nama sengaja ditinggal karena alasan berbeda. Mereka adalah Arief Fadillah, Dedi Kusnandar, Agung Mulyadi, Raphael Maitimo, Tantan dan Sergio van Dijk.
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top