Neta Serius Masuk Indonesia, Bangun 10 Diler Tahun Ini

Jum'at, 10 November 2023 - 11:24 WIB
loading...
Neta Serius Masuk Indonesia, Bangun 10 Diler Tahun Ini
Diler 3S Neta Indonesia di Kelapa Gading yang baru saja diresmikan secara khusus hanya melayani mobil listrik. Foto: Neta Indonesia
A A A
JAKARTA - Neta Indonesia rupanya benar-benar serius untuk masuk dan bersaing di pasar kendaraan listrik di pasar lokal. Meski, sebenarnya penjualan mobil listrik di Indonesia masih sangat kecil dibandingkan dengan kendaraan ICE (Internal Combustion Engine).

”Kami optimistis bahwa pertumbuhan kendaraan listrik di Indonesia dalam beberapa tahun kedepan akan eksponensial,” tegas Jason Ding, Managing Director Neta Auto Indonesia, saat meresmikan diler mobil full EV pertama di Indonesia, Neta Kelapa Gading, Kamis (9/11) kemarin.

Jason menyebut, tahun ini Neta akan membangun 10 diler. Lokasinya beragam, mulai dari Kelapa Gading, Puri, Tebet dan Mampang, Pos Pengumben, hingga BSD. Termasuk juga di kota-kota lain seperti Bandung, Surabaya, dan Palembang.

“Walau harga Neta V tidak mahal (Rp379 juta), tapi konsumen kami rata-rata memang menengah keatas. Paling tidak, mereka sudah punya 1-2 mobil di garasi rumahnya,” ungkap Jason.

Neta menyebut sejak membuka pre-order Neta V di ajang GIIAS 2023, mereka sudah menerima pemesanan lebih dari 200 unit hingga sekarang.

Neta Serius Masuk Indonesia, Bangun 10 Diler Tahun Ini

Konsumen yang membeli Neta V akan mendapatkan gratis pengisian daya listrik di rumah. Foto: Sindonews/Danang Arradian

“Konsumen akan bisa mendapatkan unitnya bukan ini (November 2023),” tambah Jason yang menyebut setiap pembelian Neta V konsumen mendapat gratis home charger dan instalasi pengisian daya di rumah.

Neta V memang cukup menggoda. Dengan harga Rp379 juta, mobil listrik tersebut bersaing ketat dengan Wuling Air ev hingga DFSK Seres E1.
Konsumen juga mendapatkan garansi selama 5 tahun atau dengan jarak tempuh hingga 150.000 km.



Sementara garansi baterai hingga 8 tahun atau dengan jarak tempuh hingga 180.000 km. Adapun gratis biaya perawatan berkala selama 4 tahun atau dengan jarak tempuh hingga 50.000 km yang meliputi jasa, spareparts dan material lainnya. Jadi, selama 4 tahun, pengguna tidak perlu membayar apapun.

“Kami percaya diri karena menawarkan produk uang tepat ke konsumen yg tepat. Harganya sudah pas, dan segmennya juga pas. Mobil 5 seater, bergaya SUV, dan 100 persen listrik,”beberJason.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2987 seconds (0.1#10.140)