alexa snippet

Liga Italia 2017/2018

Bek Inter Waspadai Ancaman AC Milan

Bek Inter Waspadai Ancaman AC Milan
Bek Inter Milan, Milan Skriniar. Foto/Twitter
A+ A-
MILAN - Inter Milan bertemu musuh bebuyutannya di pekan kedelapan Serie A Italia. Pada Senin (16/10/2017) dini hari WIB, Inter akan bertarung melawan AC Milan di laga bertajuk Derby della Madonnina.

Jelang bentrok, catatan positif dimiliki I Nerazzurri. Tujuh laga yang sudah dilewati tak pernah berakhir dengan kekalahan. Inter untuk sementara berdiri di posisi tiga dengan mengantongi 19 poin. Mereka sedang unggul tujuh angka dari Milan yang sudah menderita tiga kekalahan.

Publik menganggap Milan sedang mengalami krisis kepercayaan diri sebab dalam dua laga beruntun mereka kalah dari Sampdoria dan juga AS Roma. Namun anggapan itu tidak disetujui bek Inter, Milan Skriniar. Menurutnya I Rossoneri tetap menjadi ancaman berbahaya di kompetisi Serie A musim ini.

"Saya langsung memikirkan Milan sejak menyelesaikan tugas internasional melawan Slovenia dan Malta. Saya telah memusatkan perhatian pada mereka selama beberapa hari terakhir. Ini pertandingan besar buat kami dan juga para suporter kedua tim," ucap Skriniar.

"Menurut saya tidak ada krisis di AC Milan. Kami seolah tak percaya dengan hasil yang mereka raih baru-baru ini. Tapi mereka memiliki banyak pemain hebat dan saya yakin Milan bisa keluar dari kondisi sulit," tegasnya yang dikutip dari Football Italia.

Skriniar Cs memang wajib berhati-hati. Sebab dalam tiga bentrokan terakhirnya, Inter tak pernah menang dari sang saudara tua.
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top