alexa snippet

Liga Inggris 2017/2018

Absennya Sadio Mane Berbahaya untuk Liverpool

Absennya Sadio Mane Berbahaya untuk Liverpool
Penyerang Liverpool, Sadio Mane. Foto/Reuters
A+ A-
LIVERPOOL - Liverpool ditinggal Sadio Mane saat bentrok dengan Manchester United, Sabtu (14/10/2017). Pemain kebangsaan Senegal itu mengalami cedera hamstring sehingga harus istirahat selama beberapa hari ke depan.

Absennya Mane rupanya dianggap sebagai bencana oleh Mohamed Salah. Namun ia tidak mau larut dalam kekecewaan dan minta teman-temannya untuk berjuang maksimal mengalahkan MU.

"Saya mengirim pesan pada Mane saat berada di tim nasional. Lalu saat kembali, dia mengabarkan kalau dirinya cedera dan ini jadi berita buruk untuk semua orang di Liverpool," ucap Salah pada Liverpool Echo.

"Inilah sepak bola dan apapun bisa terjadi. Sekarang kami harus melangkah maju. Hari Sabtu nanti ada pertandingan besar dan orang-orang di dunia akan menyaksikannya. Saya harap kami bisa meraih kemenangan," tuturnya.

Untuk menggantikan peran Mane di lini serang, Liverpool bisa mengandalkan banyak pemain. Di posisi striker ada Roberto Firmino, Danny Ings, Daniel Sturridge, serta Dominic Solanke. Bahkan Salah dan Philippe Coutinho yang biasanya bermain sebagai winger berpeluang ditugaskan sebagai ujung tombak The Reds.
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top