Absennya Sadio Mane Berbahaya untuk Liverpool

Jum'at, 13 Oktober 2017 - 16:56 WIB
Absennya Sadio Mane Berbahaya untuk Liverpool
Absennya Sadio Mane Berbahaya untuk Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Liverpool ditinggal Sadio Mane saat bentrok dengan Manchester United, Sabtu (14/10/2017). Pemain kebangsaan Senegal itu mengalami cedera hamstring sehingga harus istirahat selama beberapa hari ke depan.

Absennya Mane rupanya dianggap sebagai bencana oleh Mohamed Salah. Namun ia tidak mau larut dalam kekecewaan dan minta teman-temannya untuk berjuang maksimal mengalahkan MU.

"Saya mengirim pesan pada Mane saat berada di tim nasional. Lalu saat kembali, dia mengabarkan kalau dirinya cedera dan ini jadi berita buruk untuk semua orang di Liverpool," ucap Salah pada Liverpool Echo.

"Inilah sepak bola dan apapun bisa terjadi. Sekarang kami harus melangkah maju. Hari Sabtu nanti ada pertandingan besar dan orang-orang di dunia akan menyaksikannya. Saya harap kami bisa meraih kemenangan," tuturnya.

Untuk menggantikan peran Mane di lini serang, Liverpool bisa mengandalkan banyak pemain. Di posisi striker ada Roberto Firmino, Danny Ings, Daniel Sturridge, serta Dominic Solanke. Bahkan Salah dan Philippe Coutinho yang biasanya bermain sebagai winger berpeluang ditugaskan sebagai ujung tombak The Reds.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7353 seconds (0.1#10.140)