alexa snippet

Liga 1 2017

Mendekati Gelar Juara Skuat Bhayangkara FC Bersemangat

Mendekati Gelar Juara Skuat Bhayangkara FC Bersemangat
Para pemain Bhayangkara FC bersemangat menyelesaikan sisa pertandingan kompetisi Liga 1 termasuk dalam lawatannya ke kandang Barito Putera. Foto : Ist
A+ A-
BANJARAMASIN - Semangat para pemain Bhayangkara FC makin membuncah melihat peluang menjadi juara Liga 1 sudah di depan mata. Tak heran dalam lawatannya ke Kalimantan Selatan, anak asuh Simon McMenemy terlihat siap tempur.

Saat ini, Bhayangkara FC masih mantap di peringkat pertama klasemen sementara Liga 1. Dari 28 laga, The Guardian sudah mengemas 59 angka. Sementara kompetisi masih menyisakan enam pertandingan, termasuk melawan Barito Putera pada Minggu (15/10/2017) malam.

Sementara itu rombongan, Jumat (13/10/2017), sudah tiba di Banjarmasin. Begitu mendarat, sejumlah pemain dan ofisial yang muslim lalu bersama-sama melaksanakan salat Jumat di masjid Nurul Iman, Lanud Syamsudin Noor.

Dalam tur kali ini BFC membawa 18 pemain minus gelandang elegan Wahyu Subo karena akumulasi kartu. "Senang melihat pemain begitu bersemangat. Ini menjadi suasana tim yang sangat bagus. Para pemain juga tidak sabar menjalani pertandingan yang tersisa. Tapi kami harus pelan-pelan dan menikmati satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Itu penting agar para pemain tetap fokus," beber Simon.

Dari 18 pemain yang dibawa, terdapat kapten tim Indra Kahfi yang absen di laga terakhir lantaran cedera. Kondisi Indra semakin membaik dan siap diturunkan ketika dijamu Barito di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

"Rekan-rekan sangat bersemangat. Itu sangat bagus sebab semuanya ingin tampil baik. Karena itu kami harus memanfaatkan 6 pertandingan sisa dengan hasil maksimal," ungkap polisi berpangkat Bripka itu.

Indra menyebut, timnya punya kans untuk menjuarai Liga 1 musim 2017. "Kami juga berusaha fokus dan konsentrasi di setiap pertandingan. Coach Simon juga tidak henti-hentinya mendorong kami untuk selalu memenangkan pertandingan. Bagi kami setiap pertandingan adalah final," tegas Indra Kahfi.

BFC mempunyai misi revans. Sebab, di putaran pertama, ketika bermaim di stadion Patriot, Indra Kahfi dan kolega mengalami kekalahan. Untuk itu, tim yang dimanajeri AKBP Sumardji itu bertekad untuk membalas kekalahan di putaran pertama.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top