alexa snippet

Liga 1 2017

Preview Persija Jakarta vs Persegres: Jaga Wibawa Candrabhaga

Preview Persija Jakarta vs Persegres: Jaga Wibawa Candrabhaga
Persija Jakarta mengusung dua misi saat menjamu Persegres Gresik pada pekan ke-29 Liga 1 2017, Sabtu (14/10/2017)/Foto/liga-indonesia
A+ A-
BEKASI - Persija Jakarta mengusung dua misi saat menjamu Persegres Gresik pada pekan ke-29 Liga 1 2017, Sabtu (14/10/2017). Mematok tiga angka sekaligus menjaga wibawa Stadion Patriot Candrabhaga.

Persija membidik target finis di 5 besar musim ini. Saat ini Macan Kemayoran bertengger di peringkat 6 dengan 46 poin. Hanya tertinggal enam angka dari PSM Makassar (peringkat 5) yang mengoleksi 52 poin dari sisa enam laga.

Tiga poin bukan mustahil bagi Persija yang punya rekor bagus di Stadion Patriot Candrabhaga musim ini. Dari lima laga kandang di putaran kedua Liga 1, Macan Kemayoran meraup 13 poin dari 15 yang tersedia.

Skuat Stefano Cugurra Teco hanya sekali ditahan imbang saat menjamu PSM Makassar, sisanya menang atas Persiba Balikpapan, PS TNI, Perseru Serui, dan Persela Lamongan.

Lagi pula, Persegres tidak terlalu istimewa. Pasukan Hanafi tenggelam di dasar klasemen . Namun, yang patut diwaspadai Ismed Sofyan dkk, Persegres bisa bermain lepas karena sudah terdegradasi ke Liga 2 musim depan. Rekor pertemuan pun tidak menguntungkan, sebab dalam lima bentrok terakhir, Persija belum pernah menang, yakni kalah 2 dan imbang 3.

Pelatih Persija juga harus cerdik merotasi pemain lantaran Macan Kemayoran  harus menjalani  tiga pertandingan dalam sembilan hari. Setelah menjamu Persegres, Persoja melakoni laga tandang kontra Persipura Jayapura (18 Oktober), dan  bertemu Semen Padang (22 Oktober).

“Saya  sudah instruksikan kepada pemain bahwa di pekan ini harus berlatih dengan baik, sebab kami sudah tak punya waktu berlatih setelah melawan Persegres,” kata Teco seperti dilansir lamam resmi Persija. “Tapi, saat ini kami harus fokus  dulu untuk tampil bagus melawan Persegres.”

“Seluruh pemain  konsentrasi dan semangat di latihan. Target kami mendapatkan kemenangan, dan semua harus kerja keras demi mendapatkan hasil yang lebih baik,” pungkas Teco.

Perkiraan pemain

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (kiper); Rezaldi Hehanusa, William Pachecho, Maman Abdurrahman, Ismed Sofyan; Rohit Chand, Sandi Sute, Muhammad Hargianto; Pandi Lestaluhu, Rudi Widodo, Bruno Lopes.
Pelatih: Stefano Cugurra Teco

Persegres (4-2-3-1): Satria Tama (k); Husni Mubarok, Jusmadi, Yusuke Kato, Dani Alvianes; Ade Suhendra, Komaruddin; David Faristian, Yulius Mau Loko, Arga Permana; Yusuf Efendi
Pelatih: Hanafi
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top