Arsenal Masih Butuh Mesut Oezil

Sabtu, 14 Oktober 2017 - 17:00 WIB
Arsenal Masih Butuh Mesut Oezil
Arsenal Masih Butuh Mesut Oezil
A A A
LONDON - Arsenal belum mendapat jawaban soal kontrak Mesut Oezil. Sejauh ini gelandang Timnas Jerman tersebut tak juga membubuhi tanda tangannya di atas proposal kontrak baru.

Jika situasi tidak berubah, Oezil bisa pergi secara gratis di bursa transfer musim panas 2018 mendatang. Melihat kondisi ini, Barcelona dan Bayern Muenchen kabarnya siap menampung pemain berusia 28 tahun tersebut.

Meski demikian, Arsene Wenger tidak merasa cemas. Pelatih Arsenal itu tetap yakin Oezil mau perpanjang kontrak walaupun kenyataannya sang pemain terus mengulur-ulur waktu.

"Saya tak bisa menjelaskan apa yang ada dalam pikirannya. Tapi yang jelas, saya ingin dia bertahan di sini. Mengenai hal itu, saya selalu berpikir positif," ucap Wenger yang dilansir oleh Daily Star.

"Kami membutuhkan pemain berkualitas seperti Oezil. Dia salah satu yang terbaik di dunia," tegasnya.

Selain Wenger, nada optimistis juga dilontarkan Dr Erkut Sogut. Pria yang bekerja sebagai agen Oezil tersebut yakin kliennya bakal bertahan di kubu Meriam London.

"Oezil ingin bermain dua sampai tiga tahun lagi di Liga Primer Inggris. Pembicaraan kami dengan Arsenal akan terus berlanjut dan semuanya berjalan secara positif," ungkapnya. (Baca Juga: Mesut Oezil Siap Perpanjang Kontrak di Arsenal
Oezil sendiri masih belum membuka suaranya. Saat ini ia sedang fokus memulihkan cedera lutut yang dialami sejak September 2017 lalu.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8364 seconds (0.1#10.140)