alexa snippet

Liga Inggris 2017/2018

Juergen Klopp Berang Liverpool Ditahan Imbang Manchester United

Juergen Klopp Berang Liverpool Ditahan Imbang Manchester United
Manajer Liverpool, Juergen Klopp merasa kesal setelah timnya ditahan imbang Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2017/2018. Foto: Reuters/Phil Noble
A+ A-
LIVERPOOL - Manajer Liverpool, Juergen Klopp merasa kesal setelah timnya ditahan imbang Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2017/2018. Menurut Klopp, Liverpool lebih banyak menghasilkan peluang sehingga lebih pantas menang.

Kenyataannya, Liverpool gagal memetik kemenangan kala menjamu Setan Merah di Stadion Anfield, Sabtu (14/10/2017) malam WIB. Pada laga tersebut, The Reds terpaksa mengakhiri laga dengan skor 0-0.

Menurut satistik pertandingan, Liverpool unggul penguasaan bola sebanyak 62%. Anak asuh Klopp juga lebih banyak menghasilkan peluang melalui 19 tendangan dan lima di antaranya mengarah ke gawang David De Gea.

Manchester United sendiri terbilang bermain lebih efektif. Anak asuh Jose Mourinho melepaskan enam tembakan, satu mengarah ke gawang, namun berhasil mencuri satu poin di kandang Liverpool. Hasil tersebut juga memperpanjang rekor tak terkalahkan Setan Merah musim ini.

"Manchester United datang ke sini untuk memastikan poin dan mereka mendapatkannya. Hal yang tidak bisa dilakukan Liverpool tetapi tidak masalah untuk MU," kata Klopp, dikutip Daily Star.

"Secara kesuluruhan saya menilai permainan tim kami bagus walaupun tidak menghasilkan gol. Bayangkan, melawan tim dengan pendekatan bertahan seperti MU, Anda akan sulit menciptakan 19 peluang," lanjut Klopp.

Dengan hasil tersebut, Manchester United sukses memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka dengan enam kemenangan dan dua hasil imbang. Sementara Liverpool menelan empat hasil imbang dan baru tiga kali menang, sejauh musim ini. (Baca juga: Manchester United Paksa Liverpool Berbagi Satu Poin)
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top