Kecolongan, Persib Keok di Kandang PSM

Minggu, 15 Oktober 2017 - 22:04 WIB
Kecolongan, Persib Keok di Kandang PSM
Kecolongan, Persib Keok di Kandang PSM
A A A
MAKASSAR - Persib Bandung gagal mengakhiri tren hasil imbang di laga Liga 1 2017. Alih-alih mencuri kemenangan di markas PSM Makassar, Maung Bandung malah menyerah 1-2, Minggu (15/10/2017).

Berlaga di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Febri Hariyadi sempat membungkam publik Makassar lewat gol cepat saat laga berjalan empat menit. Penggawa timnas senior itu sukses memaksimalkan umpan terobosan dari Michael Essien.

Namun, mantan pemain Persib Zulkifli Syukur membalas tiga menit berselang atau menit ketujuh. Sepakan keras Zulkifli sempat membentur tubuh Achmad Jufriyanto sehingga arah bola berbelok dan gagal diantisipasi Muhammad Natshir.

Saat satu angka terbayang bakal di bawa pulang, pemain pengganti PSM Pavel Purishkin datang menjadi petaka bagi Maung Bandung. Penyerang kelahiran Uzbekistan itu mencetak gol di menit ke-90, lewat sepakan terarah di dalam kotak penalti Persib.

Hasil ini melanjutkan tren tak pernah menang Persib di lima laga terakhir, dengan hasil empat imbang dan satu tumbang. Kemenangan terakhir Persib dipetik saat melawan Sriwijaya FC, 4 September lalu.

Gagal mendapat poin membuat posisi Pasukan Emral Abus stagnan di posisi ke-11 dengan raihan 37 poin. Sedangkan bagi PSM Makassar, hasil ini tetap menjaga peluang menjuarai Liga 1 2017 setelah merangsek ke peringkat 3 dengan 55 poin, tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen Bhayangkara FC yang kalah 0-1 dari Barito Putera.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4622 seconds (0.1#10.140)