Kalah Derbi, Vincenzo Montella Dapat Dukungan Petinggi Milan

Senin, 16 Oktober 2017 - 08:37 WIB
Kalah Derbi, Vincenzo Montella Dapat Dukungan Petinggi Milan
Kalah Derbi, Vincenzo Montella Dapat Dukungan Petinggi Milan
A A A
MILAN - Petinggi AC Milan tidak begitu mempersoalkan kekalahan dalam derbi melawan Inter Milan yang berakhir 2-3. Kepala Ekseskutif Milan Marco Fassone malah memberikan dukungan pada pelatih Vincenzo Montella.

Dalam laga bertajuk Derby della Madonnina, di Giuseppe Meazza, Senin (16/10/2017) dini hari WIB, Milan tak bisa berbuat banyak. Mauro Icardi menjadi pahlawan buat Inter, tapi tidak buat Milan. Ia menjadi bintang di duel itu dengan aksinya mencetak tiga gol. (Baca Juga: Hat-trick Icardi Warnai Kemenangan Inter di Derby Milan)

Dengan kekalahan itu membuat posisi Milan di klasemen sementara Serie A Liga Italia kini ada di peringkat ke-10. Bisa dibilang prestasi ini kurang mengenakan mengingat dari ini adalah dua kekalahan beruntun sebelumnya AS Roma yang berhasil menumbangkan Milan.

Tapi Fassone belum melihat kerja Montella buruk. "Sejauh ini kami tetap mendukung Vincenzo. Ketika kami ingin membentuk tim, kami memerlukan waktu. Sekarang kita tanda positif pertama di mana Montella benar-benar punya waktu untuk terus bekerja," ungkap Fassone dilansir Soccerway.

Intinya, Fassone masih belum memikirkan pelatih baru. Mengenai laga derbi Fassone mengatakan laga tersebut memang selalu menyajikan hasil yang fantastis. "Kali ini buruk bagi kami dan mereka (Inter) pastinya tengah merayakannya bersama pendukung.

"Berikutnya, saya yakin akan menyenangkan pendukung kami. Di babak kedua, sepertinya permainan sama sekali berbeda di mana kami bisa menutup Inter setengah lapangan. Posisi ke-10 rasanya bukan posisi Milan dan kami harus menyingsingkan lengan baju untuk bekerja keras," sambung Fassone.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8521 seconds (0.1#10.140)