Persela Pensiunkan Nomor Punggung Choirul Huda

Senin, 16 Oktober 2017 - 13:25 WIB
Persela Pensiunkan Nomor Punggung Choirul Huda
Persela Pensiunkan Nomor Punggung Choirul Huda
A A A
LAMONGAN - Persela Lamongan ditinggalkan Choirul Huda. Kiper utama di skuat Laskar Joko Tingkir tersebut telah menghembuskan napas terakhirnya pada Minggu (15/10/2017) sore WIB.

Huda meninggal di RSUD Dr Soegiri Lamongan, sekitar pukul 16.45 WIB. Menurut keterangan tim dokter, pemain 38 tahun itu mengalami henti napas dan henti jantung usai tabrakan dengan rekannya, Ramon Rodriguez saat ingin menyelamatkan gawang Persela dari serangan Semen Padang. (Baca Juga: Tim Dokter Beberkan Penyebab Meninggalnya Choirul Huda
Untuk menghormati sang pemain, manajemen Persela sepakat mengistirahatkan nomor punggung 1. Artinya, tak ada lagi pemain yang boleh memilih nomor 1 di skuat Persela Lamongan.

"Nomor punggung 1 resmi dipensiunkan. Alasannya dedikasi Huda di Persela tidak diragukan lagi. Sebagai bentuk penghormatan manajemen Persela terhadap loyalitas Huda," ungkap Yunan Achmadi, Manajer Persela.

"Almarhum merupakan salah satu putra terbaik Lamongan. Kiper legendaris yang selalu loyal dan setia membela Persela hingga akhir hayatnya," jelas Yunan yang dikutip dari situs klub, Senin (16/10/2017).

Sepanjang kariernya, Huda hanya memperkuat Persela Lamongan. Tercatat sudah 18 tahun ia bermain dengan tim yang berasal dari Jawa Timur ini. Berkat kesetiaannya itu, Huda dilabeli dengan sebutan One Man One Club menyamai Paolo Maldini (AC Milan) serta Francesco Totti (AS Roma).
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8531 seconds (0.1#10.140)