Montella Bangga Meski Milan Dipermalukan Inter

Senin, 16 Oktober 2017 - 14:00 WIB
Montella Bangga Meski Milan Dipermalukan Inter
Montella Bangga Meski Milan Dipermalukan Inter
A A A
MILAN - AC Milan kalah lagi. Di pekan kedelapan Serie A, Senin (16/10/2017) dini hari WIB, mereka dipaksa takluk 2-3 oleh Inter Milan.

Meski demikian, Vincenzo Montella tidak berkecil hati. Pelatih Milan tersebut tetap senang sebab para pemainnya sudah menunjukkan semangat juang tinggi walapun hasilnya tidak sesuai dengan yang diharapkan.

"Saya bangga dengan permainan anak-anak. Mereka sudah menampilkan permainan yang saya sukai. Namun sayang kami tak mendapatkan poin dari laga ini. Tapi prinsip sepak bola kami sudah berada di jalur yang benar dan setelahnya kami merasa optimistis," ujar Montella yang dilansir Football Italia.

"Dalam laga ini kami telah menunjukkan tekad kuat untuk membuktikan diri. Sulit untuk memberi penilaian pada tim yang dihuni banyak pemain baru, apalagi Anda tak punya banyak waktu untuk bekerja sama dalam pelatihan," tambahnya.

Dalam laga tersebut, gawang Milan tiga kali dijebol oleh Mauro Icardi. Sementara dua gol balasan I Rossoneri dibuat Suso Fernandez dan Giacomo Bonaventura.

"Serangan balik Inter sangat mematikan dan itulah yang jadi keunggulan mereka. Kami membuat banyak ruang di babak pertama, namun dapat mengatasi masalah ini di babak kedua. Sayangnya kami kurang beruntung dalam penyelesaian akhir," ucap Montella.

Ini jadi kekalahan keempat Milan di pentas Serie A musim 2017/2018. Untuk sementara mereka ada di posisi 10 dengan kepemilikan 12 poin. Milan tertinggal 10 angka dari Inter yang naik ke peringkat dua klasemen.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4940 seconds (0.1#10.140)