Madura United Minus Tiga Pemain Saat Hadapi Persib Bandung

Senin, 16 Oktober 2017 - 22:04 WIB
Madura United Minus Tiga Pemain Saat Hadapi Persib Bandung
Madura United Minus Tiga Pemain Saat Hadapi Persib Bandung
A A A
MADURA - Madura United tidak diperkuat tiga pemainnya saat mendatangi markas Persib Bandung, Kamis (19/10/2017). Dane Milovanovic, Asep Berlian dan Angga Saputra terpaksa ditinggal di Madura karena alasan berbeda.

Dane serta Asep Berlian harus menepi karena akumulasi kartu kuning. Sementara Angga sedang diistirahatkan guna memulihkan cedera pada bagian lengannya.

"Kami masih menunggu perkembangan perawatan dari tim medis. Kemarin informasinya butuh istirahat selama satu bulan. Tetapi setelah dilakukan perawatan, tampaknya akan lebih cepat," ungkap Gomes Olivera, pelatih Madura United.

"Kita juga masih memiliki pemain yang cukup baik untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Asep dan Dane. Tentunya harus melakukan persiapan dengan baik dalam sisa hari sebelum bertolak ke Bandung," urainya dalam rilis resmi Madura United.

Posisi Angga di bawah mistar gawang bisa digantikan oleh Herry Prasetyo atau Panggih Prio Sembodo. Sementara peran Dane dan Asep sebagai gelandang bertahan dapat diisi oleh Guntur Ariyadi, Rizky Dwi Febriyanto atau Tanjung Sugiarto.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8389 seconds (0.1#10.140)