Hasil Lengkap Pertandingan Pekan 29 dan Klasemen Liga 1

Selasa, 17 Oktober 2017 - 00:45 WIB
Hasil Lengkap Pertandingan Pekan 29 dan Klasemen Liga 1
Hasil Lengkap Pertandingan Pekan 29 dan Klasemen Liga 1
A A A
BALIKPAPAN - Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro mengakui laga kontra Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Senin (16/10) kemarin, sangat seru. Hal ini tak lepas dari strategi dua kesebelasan yang menerapkan permainan menyerang. Sehingga tak aneh di pertandingan pekan ke-29 Liga 1, tim Serdadu Tridatu saling berbalas gol, sebelum akhirnya mengakui keunggulan Persiba dengan skor 3-2.

Widodo mengevaluasi kekalahan ini. Dari pengamatannya para pemain Bali United kehilangan fokus, sehingga kebobolan dua gol di menit akhir. "Pertandingan yang sangat seru dan menegangkan. Kami memang sempat unggul namun sayangnya kami kehilangan fokus di menit akhir," cetus Widodo pasca pertandingan seperti dikutip dari laman resmi Bali United, Selasa (17/10/2017).

Kendati demikian, Widodo tetap memberikan pernyataan yang keras kepada pemainnya bahwa jika para pemain ingin membawa posisi Bali United berada di puncak klasemen sementara Liga 1, maka ini harus dijadikan sebagai kekalahan terakhir. Untuk sementara posisi Serdadu Tridatu tertahan di urutan kedua dengan raihan 55 poin. Bali United tertinggal empat angka dari Bhayangkara United.

"Saya sudah katakan ke pemain, bila ingin terus berada di papan atas, maka kekalahan atas Persiba adalah kekalahan terakhir untuk kami," kata Coach Widodo.

Bali United selanjutnya akan menjamu PS TNI di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pada Jumat (20/10) mendatang. Hasil positif harus diraih saat bertanding di depan pendukung.

Hasil Lengkap Pertandingan Pekan ke-29 Liga 1


Persiba Balikpapan vs Bali United 3- 2
Barito Putera vs Bhayangkara United 1-0
PSM Makassar vs Persib Bandung 2-1
Persela Lamongan vs Semen Padang 2-0
Arema FC vs PS TNI 1-1
Persija Jakarta vs Gresik 5-0
Perseru Serui vs Sriwijaya 2-3
Madura United vs Pusamania Borneo 1-1
Mitra Kukar vsPersipura Jayapura 0-5

Klasemen Liga 1
Hasil Lengkap Pertandingan Pekan 29 dan Klasemen Liga 1
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1089 seconds (0.1#10.140)