Zidane Ragukan Bale Tampil Lawan Tottenham

Selasa, 17 Oktober 2017 - 01:32 WIB
Zidane Ragukan Bale Tampil Lawan Tottenham
Zidane Ragukan Bale Tampil Lawan Tottenham
A A A
MADRID - Zinedine Zidane tidak ingin terlarut dalam euforia kemenangan di laga ke-100 bersama Real Madrid, akhir pekan kemarin. Pasalnya, Los Blancos harus mengalihkan perhatian di babak penyisihan Grup H Liga Champions melawan Tottenham Hotspur di Santiago Bernabeu, Rabu (18/10/2017) dini hari WIB.

Sejauh ini Madrid masih mempertahankan statusnya sebagai tim yang belum menelan kekalahan selama bermain di kandang pada pertandingan penyisihan grup Liga Champions. Dalam 23 pertandingan terakhir, Cristiano Ronaldo dkk telah mengoleksi 21 kemenangan dan dua kali meraih hasil imbang.

Statistik itu tentunya bisa dijadikan sebagai modal penting buat Madrid saat menjamu pasukan Mauricio Pochettino. Namun begitu, di tengah kepercayaan diri yang tinggi Zidane masih merasa terganggu dengan kondisi cedera yang menghantui Gareth Bale.
Zidane Ragukan Bale Tampil Lawan Tottenham

Zidane bahkan belum bisa memastikan kapan winger asal Wales itu bisa kembali bergabung dengan Madrid. Dari pernyataan itu bisa disimpulkan bahwa Bale dipastikan bakal absen saat melawan mantan klubnya tersebut.

Hal itu diketahui dari rilis daftar skuat Madrid yang akan tampil melawan Tottenham Hotspur. "Saya tidak bisa menceritakan tanggal pemulihan Bale. Kami harus menunggu dan melihat. Kami tahu bahwa setiap hari adalah satu hari lebih sedikit dan dia ingin segera kembali dengan cepat. Tapi saya tidak bisa mengatakan apakah Bale akan kembali dalam permainan kembali atau tidak. Sejauh ini saya tidak dapat meyakinkan Anda tentang apapun," jelas Zidane seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (17/10/2017).

Baca juga:
Tottenham Punya Kualitas untuk Meredam Real Madrid
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5464 seconds (0.1#10.140)