Vokalis Saosin Marah Konser BMTH di Jakarta Ricuh hingga Batal Tampil

Sabtu, 11 November 2023 - 20:10 WIB
loading...
Vokalis Saosin Marah Konser BMTH di Jakarta Ricuh hingga Batal Tampil
Vokalis Saosin buka suara soal konser Bring Me The Horizon (BMTH) di Jakarta yang ricuh. Cove mengaku sedih sekaligus marah mengetahui fakta tersebut. Foto/Instagram Cove Reber
A A A
JAKARTA - Vokalis Saosin, Cove Reber buka suara soal konser Bring Me The Horizon (BMTH) di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta pada Jumat, 10 November 2023 yang ricuh. Cove mengaku sedih sekaligus marah mengetahui fakta tersebut.

Sebab, Saosin sendiri dijadwalkan tampil di konser BMTH di Jakarta hari kedua, Sabtu (11/11/2023). Namun sayang, imbas penonton yang ricuh pada hari pertama, maka konser pun dibatalkan sehingga membuat Cove dan kawan-kawan terpaksa batal tampil.

Dia bahkan mengunggah video yang menunjukkan keadaan lokasi konser BMTH di Jakarta. Di mana penonton tampak ricuh, hingga menaiki panggung.

"Saya tidak pernah berpikir akan kembali ke Jakarta dan melihat hal ini setelah 13 tahun kemudian. Saya sedih dan marah,” tulis Cove dikutip dari akun Instagram Story pribadinya, Sabtu (11/11/2023).

Vokalis Saosin Marah Konser BMTH di Jakarta Ricuh hingga Batal Tampil

Foto/Instagram Story Cove Reber





Cove sangat menyayangkan aksi brutal para penonton yang sempat menjarah panggung Oliver Sykes dan kawan-kawan.

"Tidak peduli siapa yang harus disalahkan, perilaku ini tidak bisa diterima," kata Cove.

Semula, dia sangat berharap pemampilan Saosin untuk menjadi band pembuka Bring Me The Horizon bisa menampilkan aksi panggung terbaik dan menghibur pada hari kedua. Cove kemudian mengimbau agar penonton dapat lebih bijak dalam menyikapi masalah semacam ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)