alexa snippet

Liga Champions 2017/2018

Gelandang Manchester City Puji Kualitas Napoli

Gelandang Manchester City Puji Kualitas Napoli
Gelandang Manchester City, Fernandinho. Foto/Reuters
A+ A-
MANCHESTER - Manchester City bertemu lawan tangguh di matchday ketiga babak penyisihan grup F Liga Champions Eropa. Bertempat di Etihad Stadium, City akan menghadapi Napoli pada Rabu (18/10/2017) dini hari WIB.

Saat ini kedua tim sama-sama berstatus sebagai pemuncak klasemen liga domestik. City ada di peringkat pertama klasemen Liga Primer Inggris dengan perolehan 22 poin. Sedangkan Napoli menduduki takhta Serie A dengan kepemilikan 24 poin.

"Saat ini mereka salah satu tim yang bermain baik di Benua Eropa. Menurut saya persaingan di Italia cukup seimbang, tapi Napoli punya sesuatu yang ekstra. Sangat menyenangkan melihat mereka bermain," puji gelandang City, Fernandinho.

Secara khusus pemain kebangsaan Brasil itu terkesan dengan daya serang Napoli yang sudah membukukan 26 gol di pentas Serie A musim ini. Menurutnya, lini serang Il Partenopei menjadi salah satu yang terbaik di dunia.

"Empat pemain di sisi penyerangan Napoli sangat luar biasa. Dries Mertens telah mebuktikan dirinya sebagai striker hebat yang memiliki naluri tinggi mencetak gol. Jose Callejon dan Marek Hamsik juga telah membuktikan kemampuannya. Saya juga menyukai pemain asal Italia, Lorenzo Insigne yang berdiri bagaikan superstar," jelas Fernandinho.

"Selain itu lini tengah dan pertahan Napoli juga tampil luar biasa. Permainan mereka sangat berkualitas dan pujian patut diberikan untuk pelatih mereka, Maurizio Sarri. Laga nanti sepertinya akan sulit. Namun kami tetap ingin memenangkannya," sambung sang pemain.

Untuk sementara City memiliki enam poin dan masih berada di posisi puncak klasemen grup F. Jika menang, jalan mereka untuk maju ke babak 16 besar akan terbuka lebih lebar. Tapi jika sebaliknya, raihan City bakal disamakan Napoli yang kini sudah mengantongi tiga poin. (Baca juga: Preview Manchester City vs Napoli)
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top