Tottenham Paksa Madrid Pungut Satu Poin di Santiago Bernabeu

Rabu, 18 Oktober 2017 - 03:39 WIB
Tottenham Paksa Madrid Pungut Satu Poin di Santiago Bernabeu
Tottenham Paksa Madrid Pungut Satu Poin di Santiago Bernabeu
A A A
MADRID - Real Madrid harus puas berbagi poin dengan Tottenham Hotspur setelah bermain imbang 1-1 pada laga lanjutan penyisihan Grup H Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (18/10/2017) dini hari WIB. Hasil imbang ini tak mengubah posisi dua kesebelasan.

Madrid tetap berkuasa di Grup E dengan raihan 7 poin disusul Tottenham dengan raihan yang sama. Kendati cukup mengecewakan buat penggemar tuan rumah, namun Madrid setidaknya masih mempertahankan statusnya sebagai tim yang belum menelan kekalahan selama bermain di kandang pada pertandingan penyisihan grup Liga Champions.

Dalam 24 pertandingan terakhir, Cristiano Ronaldo dkk telah mengoleksi 21 kemenangan dan tiga kali meraih hasil imbang. Los Blancos juga punya catatan ciamik dengan memegang rekor tak terkalahkan sebanyak 12 laga melawan klub asal Liga Inggris.

Beralih ke pertandingan, sebenarnya pendukung tuan rumah sempat tersentak di menit 28 melalui gol bunuh diri Varane. Madrid baru bisa merespon gol tersebut tiga menit sebelum interval pertama usai.

Adalah Ronaldo yang sukses menancapkan namanya di papan skor setelah sepakan kerasnya dari titik putih sukses mengecoh kiper Hugo Lloris. Interval pertama pun berakhir 1-1.

Memasuki babak kedua, Los Merengues masih tetap rajin memberikan tekanan. Bahkan Karim Benzema nyaris saja membawa tuan rumah unggul jika saja sundulannya tak mampu diselamatkan kaki Lloris.

Lloris benar-benar harus berjuang keras untuk menghalau bola yang mengarah ke gawangnya. Pada menit 62 dan 64 misalnya, kiper asal Prancis itu melakukan penyelamatan gemilang dengan memblok sepakan keras Ronaldo.

Adapun Tottenham tercatat hanya sekali mengancam gawang Madrid di babak kedua. Itu terjadi di menit 70 melalui sepakan Harry Kane. Dua menit kemudian giliran Eriksen yang menjajal kemampuan Navas.

Tapi lagi-lagi usaha pemain Spurs masih mampu digagalkan Navas. Pada menit 75, Zidane melakukan sedikit perubahan dengan menggantikan Benzema dengan Asensio. Namun kontribusi pemain tersebut tidak terlihat di pertandingan ini.

Kendati dua kesebelasan saling jual beli serangan di waktu tersisa. Namun hingga pertandingan usai skor 1-1 tak berubah.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7008 seconds (0.1#10.140)